Hasil NBA: Toronto Raptors Jinakkan Milwaukee Bucks 117-111

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 06 Apr 2024, 23:24 WIB
Gary Trent Jr mencetak 31 poin saat Toronto Raptors menang 117-111 atas Milwaukee Bucks pada Jumat (5/4) malam. (Foto: AP)

Gary Trent Jr mencetak 31 poin saat Toronto Raptors menang 117-111 atas Milwaukee Bucks pada Jumat (5/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Gary Trent Jr mencetak 31 poin dan Immanuel Quickley nyaris mendapatkan triple-double saat Toronto Raptors mengakhiri rentetan kekalahan 15 pertandingan dengan kemenangan 117-111 atas tuan rumah Milwaukee Bucks yang sedang merosot pada Jumat (5/4) malam.

Milwaukee Bucks, tanpa kehadiran Giannis Antetokounmpo yang cedera, kalah untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan terakhirnya, dengan tiga kekalahan terakhir dari Washington, Memphis, dan Toronto, yang semuanya memiliki rekor kemenangan di bawah .500. Antetokounmpo absen karena cedera hamstring kiri.

"Ini situasi di mana kita harus memiliki disiplin dan menyelesaikan pekerjaan, dan kita belum melakukannya," kata Damian Lillard, pemain All-Star Bucks. “Namun jika Anda bertanya kepada siapa pun di liga ini, mereka akan memberi tahu Anda bahwa ini adalah salah satu masa tersulit dalam musim ini.

“Kita harus bertanggung jawab. Bahkan jika ini hanya satu dari pertandingan ini, itu baik-baik saja, dua pertandingan berikutnya harus bisa diatasi. Jadi, untuk memiliki tiga dari mereka adalah hal yang mengecewakan. Kita harus melakukan lebih baik.”

Trent mencetak 7 dari 15 tembakan tiga angka dan membantu Toronto Raptors membangun keunggulan 14 poin di paruh ketiga sebelum Bucks mengejar. Namun, Lillard terkena foul out dengan 1:48 tersisa dan Toronto berhasil mempertahankan keunggulan untuk memenangkan seri musim ini melawan Milwaukee, 2-1.

RJ Barrett menambahkan 26 poin dan Quickley mencetak 25 poin sambil menambahkan 11 rebound dan sembilan assist. Quickley mencetak 14 dari 15 lemparan bebasnya.

“Ini hebat ketika kami memiliki pemain kami kembali dan bermain,” kata pelatih Toronto Raptors, Darko Rajakovic, merujuk pada cedera dan absen baru-baru ini Barrett dan Quickley karena alasan pribadi. "Saya pikir selama rentang waktu tersebut, tim tetap bersatu. Senang bisa mendapatkan kemenangan.

“Gary adalah salah satu penembak 3 poin terbaik di liga, dan ini menunjukkan seberapa besar kepercayaan sebagai kelompok yang kami miliki padanya.”

Lillard, yang absen dalam tiga pertandingan sebelumnya, memimpin Milwaukee Bucks dengan 36 poin dan enam assist, sementara Khris Middleton mencetak 21 poin.

Middleton mencetak tembakan 3 poin untuk memperkecil selisih menjadi dua poin dengan 54,5 detik tersisa, tetapi dia gagal dalam upaya tembakan 3 poin untuk memimpin momen kemudian, dan Toronto Raptors mengamankan kemenangan dengan empat lemparan bebas.

Bobby Portis mencetak 19 poin dan 10 rebound untuk Milwaukee.

Milwaukee Bucks turun ke posisi kedua di Wilayah Timur, unggul satu pertandingan dari Cleveland dan dua pertandingan dari Orlando dan New York, dengan lima pertandingan tersisa untuk masing-masing tim. Cavaliers tidak bermain pada Jumat dan Magic serta Knicks kalah dalam pertandingan mereka, dari Charlotte dan Chicago, masing-masing.

Bucks akan menjamu Knicks pada Minggu (7/4) malam dan memiliki dua pertandingan tersisa melawan Orlando, satu di kandang pekan depan dan satu lagi sebagai laga penutup pada 14 April.

"Yang terakhir tiga pertandingan adalah melawan tim-tim yang cukup buruk, dan bagi saya itu tidak dapat diterima bagi kita semua," kata pelatih Milwaukee Bucks Doc Rivers. "Ini tanggung jawab saya. Saya harus mencari tahu apa yang harus kita lakukan untuk bermain dengan kecepatan yang lebih tinggi. Pertahanan harus lebih baik.

“Kita harus melewati masa-masa sulit ini.”

Rivers mengatakan Antetokounmpo melakukan latihan tembak Jumat pagi dan setelah evaluasi cedera hamstring-nya yang sakit, diputuskan bahwa dia akan absen. Guard Pat Beverley juga absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki kanan.

Trent kembali untuk Toronto Raptors setelah absen dalam dua pertandingan karena kejang otot punggung, dan Ochai Agbaji bergabung dengan dia dalam starting lineup setelah absen dalam tiga pertandingan sebelumnya karena memar di pinggul kanan. Barrett absen dalam 10 dari 11 pertandingan sebelumnya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Milwaukee Bucks (24-53, 13-26 KANDANG) menjamu New York Knicks pada Minggu (7/4), sementara Toronto Raptors (47-30, 29-10 KANDANG) kedatangan Washington Wizards pada hari Minggu yang sama.

Artikel Tag: toronto raptors, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-toronto-raptors-jinakkan-milwaukee-bucks-117-111
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini