Hasil NBA: Miami Heat Gulingkan Toronto Raptors 125-103

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 14 Apr 2024, 09:37 WIB
Nikola Jovic (kiri) mencetak 22 poin saat Miami Heat mengalahkan Toronto Raptors 125-103 pada Jumat (12/4) malam. (Foto: AP)

Nikola Jovic (kiri) mencetak 22 poin saat Miami Heat mengalahkan Toronto Raptors 125-103 pada Jumat (12/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Nikola Jovic mencetak 22 poin, Jaime Jaquez Jr mencatat 20 poin dan sembilan assist, dan tuan rumah Miami Heat tetap menjaga harapan untuk keluar dari turnamen play-in dengan mengalahkan Toronto Raptors 125-103 pada Jumat (12/4) malam.

Bam Adebayo mencetak 19 poin, Tyler Herro mencetak 18, dan Jimmy Butler serta Kevin Love masing-masing mencetak 14 untuk Miami Heat (45-36). Miami masih bisa keluar dari play-in dengan kemenangan dalam pertandingan ulang melawan Raptors pada Minggu dan sedikit bantuan.

“Saya fokus pada tim saya. Yang saya fokuskan adalah kita bisa sampai ke tempat di mana kita saling terhubung dan bermain untuk satu sama lain serta bermain dengan semangat yang sesuai dengan identitas kami,” kata pelatih Miami Heat Erik Spoelstra. “Itu yang saya pedulikan saat ini, karena ketika kita sudah mencapai itu, kami merasa bisa mengalahkan siapa pun, di mana pun, kapan pun.”

Ini adalah kali ke-14 dalam sejarah Heat bahwa tim ini memenangkan 45 pertandingan dalam satu musim; semua 13 tim sebelumnya berhasil masuk ke playoff.

RJ Barrett mencetak 35 poin dan 11 rebound musim terbanyak untuk Toronto Raptors, yang kalah untuk ke-18 kalinya dalam 20 pertandingan terakhir mereka. Immanuel Quickley mencetak 15 poin, Bruce Brown mencetak 14, dan Kelly Olynyk mengambil 11 rebound untuk Toronto Raptors.

“Mereka adalah tim yang bagus. Mereka menggerakkan bola. Upaya pertama dan kedua kami bagus, sebenarnya,” kata Barrett. “Mereka terus bergerak hingga hampir habis waktu tembak dan dengan cara tertentu selalu menemukan tembakan 3 terbuka.”

Heat berhasil membuat 17 tembakan 3 pada Jumat, dan sekarang akan menunggu sampai Minggu untuk mengetahui nasib playoff — atau play-in — mereka.

Orlando, Indiana, Philadelphia, dan Miami akan menyelesaikan musim di posisi ke-5, ke-6, ke-7, dan ke-8 di Wilayah Timur, dalam urutan tertentu. Magic, Pacers, dan 76ers semua memiliki rekor 46-35; Heat memiliki rekor 45-36 menjelang pertandingan penutupan Minggu.

Sebelum pertandingan Heat-Raptors berakhir pada Jumat, ada hasil lain yang mempengaruhi kemungkinan playoff Miami. Philadelphia memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut dengan mengalahkan Orlando, tetapi tetap berada di posisi ketujuh di Timur. Indiana kalah dari Cleveland, sebuah pertandingan yang memungkinkan Cavaliers memastikan tempat empat besar di Timur.

Miami Heat tidak pernah tertinggal, membangun keunggulan 11 poin setelah satu kuarter dan memperluasnya menjadi 19 sebelum berakhir dengan keunggulan 66-50 pada paruh pertama. Keunggulan tersebut akhirnya mencapai 25 poin dan tidak ada pemain Heat yang bermain lebih dari 32 menit.

“Ini penting ... bisa istirahat, benar-benar pulih, mendapatkan perawatan tambahan, pemulihan ekstra, dan tetap mendukung tim Anda,” kata Adebayo.

Kekalahan ini memastikan bahwa Toronto Raptors (25-56) akan menyelesaikan musim dengan rekor terburuk kelima dalam sejarah franchise, terlepas dari apa yang terjadi dalam pertandingan penutupan mereka di Miami pada Minggu.

Ini akan menjadi musim terburuk Toronto sejak mencatat 22-60 pada musim 2010-11.

Untuk pertandingan selanjutnya, Toronto Raptors (25-56, 11-29 TANDANG) berkunjung ke kandang Miami Heat (45-36, 21-19 KANDANG) pada hari Minggu (14/4) untuk mengakhiri musim reguler.

Artikel Tag: toronto raptors, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-miami-heat-gulingkan-toronto-raptors-125-103
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini