Rajon Rondo Semakin Berminat Untuk Gabung Los Angeles Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Nov 2020, 10:54 WIB
Rajon Rondo fokus untuk bergabung bersama Los Angeles Clippers.

Rajon Rondo semakin dekat untuk memperkuat Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Rajon Rondo dikabarkan sudah semakin dekat untuk bergabung bersama Los Angeles Clippers. Rondo tertarik untuk bermain bagi mereka yang berpotensi besar tampil kompetitif musim depan.

Setelah menolak hak opsi pemain bersama Los Angeles Lakers, Rajon Rondo berstatus sebagai free agent. Ia bisa saja bertahan bersama Los Angeles Lakers tetapi ia meminta kenaikkan gaji yang signifikan. Harapan Rondo tersebut nampaknya tidak akan dipenuhi oleh manajemen Lakers. Pasalnya, mereka telah mendatangkan Dennis Schroder sebagai point guard baru. Tidak mungkin mereka menggabungkan Rondo dan Schroder secara bersamaan.

Dengan kemungkinan besar akan hengkang dari Lakers, Rondo kini tertarik untuk memperkuat tim tetangga dari Lakers yakni Los Angeles Clippers. Clippers sendiri butuh sosok point guard yang handal untuk bisa menyuplai bola kepada Paul George dan Kawhi Leonard. Clippers memang punya nama-nama seperti Patrick Beverley dan Reggie Jackson, tetapi kedua pemain tersebut tidak punya kemampuan mengatur bola yang terlalu bagus. Itulah mengapa Leonard sempat meminta manajemen Clippers untuk merekrut point guard baru.

Bergabung bersama Clippers juga menjadi skenario yang masuk akal bagi Rondo. Ia dapat bergabung dengan tim kontender juara dan mendapatkan gaji yang cukup besar. Clippers nampaknya berani memberi gaji yang lebih besar daripada yang didapatkan Rondo bersama Lakers saat ini.

Artikel Tag: Rajon Rondo, los angeles clippers, los Angeles lakers

1192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini