Rajon Rondo Mulai Berubah Pikiran Dan Ingin Tinggalkan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Mei 2019, 23:15 WIB
Rajon Rondo Mulai Berubah Pikiran Dan Ingin Tinggalkan Lakers

Rajon Rondo belum pasti kembali bersama Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Point guard senior yaitu Rajon Rondo beberapa waktu lalu memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk memperpanjang kontrak bersama Los Angeles Lakers. Namun, kini Rondo mulai berubah pikiran dan ingin meninggalkan Lakers.

Perubahan pikiran Rondo ini sendiri disebabkan oleh permasalahan internal yang hingga saat ini masih belum dapat diselesaikan dengan baik oleh jajaran manajemen Lakers. Seperti yang diketahui, Lakers telah ditinggal presiden klub dan pelatih kepala mereka di musim lalu yakni Magic Johnson dan Luke Walton. Dengan jeda waktu yang cukup lama dari kepergian mereka, Lakers masih belum menemukan pengganti yang cocok.

Lakers memang sempat berusaha mendatangkan Tyronn Lue tetapi proses negosiasi berjalan buntu dan tidak menemui kata sepakat. Melihat situasi yang tak kunjung jelas, Rondo lantas mulai memikirkan opsi untuk kembali hengkang ke tim lain. Sebab, ia tidak ingin kembali mengalami permasalahan yang sama dari kejadian musim lalu.

Secara statistik, performa Rondo masih dapat dikatakan sebagai sesuatu yang cukup spesial. Meski produktivitasnya sebagai pemain sudah menurun karena termakan usia, namun Rondo masih dapat memberi asupan bola yang cukup baik bagi pemain Lakers musim lalu. Dari 46 laga yang ia jalani bersama Lakers musim lalu, Rondo hampir saja mencetak rata-rata double-double per laganya. Pemain bernomor punggung 9 tersebut mampu menorehkan sekitar 9 poin dan 8 rebound per pertandingannya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Rajon Rondo

993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini