Lonzo Ball Berpeluang Hengkang Menuju Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Apr 2019, 05:45 WIB
Lonzo Ball Berpeluang Hengkang Menuju Chicago Bulls

Lonzo Ball berpeluang untuk membela Chicago Bulls musim depan.

Berita Basket NBA : Point guard Los Angeles Lakers yaitu Lonzo Ball berpeluang besar untuk hengkang dan pindah menuju tim Chicago Bulls. Hal tersebut disebabkan oleh perpecahan dalam skuat Lakers dan kebutuhan Bulls yang sarat akan point guard berkualitas.

Seperti yang diketahui, drama kepindahan Anthony Davis menuju Lakers pada pertengahan musim lalu membuat situasi dalam skuat Lakers kacau. Beberapa pemain bahkan dirumorkan siap dilepas Lakers karena sudah tidak sesuai dengan jalan tim. Ball menjadi salah satu pemain yang dibicarakan untuk hengkang dan membela tim lain di masa depan.

Pihak Lakers sendiri diklaim sudah membuka pembicaraan dengan pihak Chicago Bulls terkait pertukaran Ball. Sebab, Bulls menjadi salah satu tim yang membutuhkan seorang point guard murni seperti Ball. Bulls memang mempunyai guard muda yang tak kalah apik yakni Kris Dunn. Namun, Dunn dianggap tidak mempunyai kemampuan mengatur serangan yang cukup baik. Sementara itu, Bulls butuh tipe pemain seperti itu untuk dapat memfasilitasi pemain-pemain lainnya dalam tim.

Namun, keputusan Bulls untuk mendapatkan Ball tentu akan ditentukan oleh undian mereka di NBA Draft mendatang. Sebagai tim peringkat bawah, Bulls bisa saja mendapatkan urutan tiga teratas dan memilih Ja Morant dalam NBA Draft. Namun, jika mereka tidak mendapatkan kesempatan memilih di tiga urutan teratas, kemungkinan merekrut Ball tentu dapat terjadi kapan saja.

Artikel Tag: NBA, lakers, Bulls, lonzo ball

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini