LeBron James Mengaku Tidak Terlalu Serius Bermain di Laga Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Okt 2021, 06:46 WIB
LeBron James enggan pusingkan hasil buruk Lakers di laga pramusim.

LeBron James tidak pedulikan hasil buruk di laga pramusim. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bintang Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengaku tidak bermain terlalu serius pada laga pramusim. Ia juga tidak khawatir soal performa Lakers yang belum pernah menang sampai sekarang.

Dari empat laga pramusim yang sudah dijalani, semuanya berujung dengan kekalahan bagi Los Angeles Lakers. Hasil ini membuat fans tim asal California itu mulai khawatir. Meskipun hanya bertajuk pramusim, tetapi performa pemain favorit mereka masih jauh dari kata memuaskan. Kesal terus menerus dicemooh, LeBron James akhirnya berkomentar untuk memberi pembelaan.

Ia berkata bahwa laga pramusim memang diadakan dengan tujuan mencari chemistry dengan pemain baru. LeBron sendiri tidak pernah menjalani laga pramusim dengan serius karena tahu ada tujuan lain yang lebih penting.

“Tentang pramusim, saya lebih peduli dengan latihan daripada dengan pertandingan pramusim. Anda keluar kesana, Anda bermain rotasi, mereka mencoba untuk mencari tahu dan hal-hal seperti itu, jadi ada begitu banyak yang bisa Anda dapatkan dari pertandingan pramusim, bagi saya, secara individu. Tapi, saya suka praktik kami, saya suka melihat apa yang kami lakukan dan terus bekerja di balik pintu tertutup, Jadi saya tidak tahu, saya tidak terlalu banyak melakukan pramusim, jujur saja,” ucap LeBron.

Pada sisa waktu yang ada ini, LeBron bakal belajar dari kesalahan dan berusaha memaksimalkan persiapan untuk musim reguler. Lakers sendiri bakal berjumpa dengan Warriors di malam pembuka pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-mengaku-tidak-terlalu-serius-bermain-di-laga-pramusim
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini