Komentator Chicago Bulls Sebarkan Berita Hoaks Soal Derrick Rose?

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Mar 2024, 21:34 WIB
Komentator Chicago Bulls Sebarkan Berita Hoaks Soal Derrick Rose?

Komentator Chicago Bulls Sebarkan Berita Hoaks Soal Derrick Rose?

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Komentator Chicago Bulls Stacey King dan Adam Amin menyukai tweet dari akun palsu Adrian Wojnarowski tentang Derrick Rose pensiun dari NBA.

Meskipun secara salah menggunakan nama dan gambar orang dalam ESPN NBA, pengguna X mengindikasikan sebagai akun 'sindiran/parodi' di bio-nya. Pada hari Sabtu, akun palsu, yang memiliki 11,8 ribu pengikut, mentweet bahwa Rose – mantan MVP – pensiun setelah 15 musim.

King, mantan penyerang Bulls, melihat tweet tersebut selama siaran pertandingan Bulls-Wizards di NBC Sports Chicago dan mengumumkan informasi palsu tersebut secara langsung.

“Tersebar di internet, Adrian Wojnarowski melaporkan bahwa Derrick Rose akan pensiun setelah 15 musim,” kata King, sang komentator. "Bagaimana kalau itu? Wow, pikirkan dampak Bulls yang kita alami malam ini,' jawab Amin.

“Dennis Rodman masuk, dan sekarang Derrick Rose [pensiun] setelah 15 musim di NBA Bulls merekrut Rose dari Universitas Memphis dengan pemilihan keseluruhan pertama pada tahun 2008. Pada tahun 2011, point guard eksplosif ini menjadi MVP musim reguler termuda di usia 22 tahun.

Rose memimpin Chicago ke Final Wilayah Timur pada tahun 2011 sebelum kalah dari LeBron James dan Miami Heat dengan kemenangan telak. Rose rata-rata mencetak 8,0 poin, 3,3 assist, dan 1,9 rebound per game musim ini.

Belum jelas kapan dia akan kembali, namun dia belum mengumumkan rencana pensiunnya. Percaya atau tidak, kesalahan yang dilakukan King dan Amin bukanlah contoh paling memalukan yang pernah kita lihat di mana seorang anggota media NBA ditipu oleh laporan palsu.

Artikel Tag: Derrick Rose, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/komentator-chicago-bulls-sebarkan-berita-hoaks-soal-derrick-rose
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini