Gagal Tembus Playoff, Arturas Karnisovas Janjikan Perubahan Skuat Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 07:08 WIB
Arturas Karnisovas akan lakukan perubahan besar di jeda antar musim untuk Chicago Bulls.

Arturas Karnisovas janji akan lakukan perubahan di musim panas. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Chicago Bulls yaitu Arturas Karnisovas menjanjikan perubahan skuat pada musim 2024-2025 mendatang. Ia sadar bahwa percobaannya untuk menembus babak playoff di musim ini masih belum berbuah manis.

Sempat bertarung di play-in tournament, Chicago Bulls akhirnya harus tereliminasi setelah kalah pada laga terakhir versus Miami Heat. Bulls lantas harus mengakhiri perjalanan mereka di musim ini lebih cepat. Sadar bahwa performa timnya jauh dari kata memuaskan, Arturas Karnisovas tidak akan tinggal diam. Ia berjanji akan melakukan perubahan pada bursa pasar bebas nanti.

"Saya telah mengatakannya berkali-kali hari ini: Grup ini, ada yang tidak berjalan. Saya harus mencari cara untuk menemukan kelompok yang akan melakukan perbaikan. Kami telah melakukannya selama beberapa tahun terakhir dan tidak berhasil. Semuanya ada di atas meja sekarang," ucap Karnisovas.

"Saya akan melihat totalitas grup. Grup ini tidak berjalan sebagaimana mestinya. Ada banyak hal hebat dalam diri pemain tertentu dan banyak pemain muda yang mengambil langkah maju dan itu positif. Namun secara keseluruhan sebagai sebuah kelompok, hal itu tidak berhasil. Jadi saya harus menemukan jawaban ini di jeda antar musim," tukasnya.

Menarik untuk dinanti siapa saja pemain yang bakal dilepas oleh Bulls dan yang akan dibeli untuk menggantikannya. Bulls sendiri memiliki deretan pemain yang tentunya diincar banyak tim rival seperti Nikola Vucevic, DeMar DeRozan, dan Zach Lavine.

Artikel Tag: Arturas Karnisovas, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-tembus-playoff-arturas-karnisovas-janjikan-perubahan-skuat-bulls
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini