Chicago Bulls Bakal Tentukan Masa Depan Bintangnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 21:47 WIB
Chicago Bulls Bakal Tentukan Masa Depan Bintangnya

Chicago Bulls Bakal Tentukan Masa Depan Bintangnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Untuk musim kedua berturut-turut, Chicago Bulls berakhir mengecewakan, karena mereka tersingkir di pertandingan terakhir turnamen Play-In Wilayah Timur NBA. Sama seperti penutupan tahun lalu, Bulls harus mengambil banyak keputusan.

Beberapa keputusan di hadapan Chicago Bulls sama dengan yang dihadapi Bulls musim lalu. Haruskah Bulls memperpanjang DeMar DeRozan? Haruskah mereka memperdagangkan Zach LaVine atau Nikola Vucevic? Apa yang harus dilakukan dengan Patrick Williams? Keputusan baru muncul pada batas waktu perdagangan: Bagaimana dengan memperdagangkan Lonzo Ball?

Chicago memiliki 11 pemain yang terikat kontrak untuk musim depan dan memiliki batasan gaji sebesar $11 juta. Ball memiliki opsi pemain $21,3 juta, dan Torrey Craig memiliki opsi $2,8 juta. Ball dijamin akan melaksanakan pilihannya, sementara Craig mungkin atau mungkin tidak.

Tapi Bulls bisa mendapatkan terobosan dalam hal batasan gaji; jika cedera Ball pada akhirnya dianggap mengakhiri karier, maka mereka dapat menghapus $21,9 juta dari buku besar mereka.

Selain itu, hanya $3 juta dari kesepakatan Alex Caruso senilai $9,8 juta yang dijamin. Bulls pasti akan menjamin sisa kontraknya, tetapi Caruso banyak dipertimbangkan di liga, dan mungkin Bulls bisa mendapatkan tawaran yang tidak bisa mereka tolak. Caruso juga memenuhi syarat untuk perpanjangan hingga empat tahun dan $78,8 juta.

Onrulip Bitim juga memiliki kesepakatan tanpa jaminan, meskipun ia akan kembali kecuali ada yang mengalahkannya di kamp pelatihan. Namun, menurut Bobby Marks dari ESPN, masalah Bulls yang paling mendesak adalah DeRozan, Williams (dibatasi), dan agen bebas Andre Drummond yang akan datang.

“Masa depan DeRozan dan Williams menentukan fleksibilitas (atau kekurangan) apa yang akan dimiliki Bulls di offseason. Termasuk pilihan putaran pertama mereka, Bulls memiliki gaji $134 juta, jauh di bawah ambang batas pajak barang mewah $171 juta. Bulls dapat memiliki fleksibilitas batasan jika mereka tidak menandatangani kembali agen bebas mereka dan gaji Ball dihapus. Ball, yang melewatkan dua musim terakhir karena masalah lutut, memiliki waktu hingga 29 Juni untuk menerima gajinya sebesar $21,9 juta. “

Artikel Tag: Chicago Bulls, DeMar DeRozan, Patrick Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-bakal-tentukan-masa-depan-bintangnya
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini