Chicago Bulls Singkirkan Hawks dari Turnamen Play-in

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 12:07 WIB
Chicago Bulls Singkirkan Hawks dari Turnamen Play-in

Chicago Bulls Singkirkan Hawks dari Turnamen Play-in

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Coby White mencetak 42 poin tertinggi dalam karirnya, dan Chicago Bulls melaju di turnamen play-in setelah mengalahkan Atlanta Hawks 131-116 pada Rabu malam.

White, yang sebelumnya mencatatkan rekor tertinggi 37, berusaha keras sepanjang pertandingan dan membuat para penggemar meneriakkan namanya saat Bulls melaju melewati Hawks.

Chicago Bulls akan mengunjungi Miami pada hari Jumat untuk mendapatkan unggulan ke-8 di babak playoff Wilayah Timur dan pertandingan putaran pertama dengan Boston.

Heat kalah 105-104 dari Philadelphia pada hari Rabu. Namun, Bulls bisa saja tanpa guard Alex Caruso pada hari Jumat. Caruso mengalami cedera pergelangan kaki kiri dan kesiapannya melawan Miami diragukan, kata sumber kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN. Rekan setimnya Andre Drummond menginjak kaki Caruso saat kemenangan hari Rabu. Caruso menyelesaikan dengan 17 menit, mencetak enam poin.

Dejounte Murray memimpin Atlanta dengan 30 poin. Namun Hawks kembali gagal setelah kehilangan enam pertandingan terakhir musim reguler mereka.

Nikola Vucevic menyumbang 24 poin dan 12 rebound untuk Chicago. DeMar DeRozan menyelesaikan dengan 22 poin dan sembilan assist. Ayo Dosunmu menambahkan 19 poin setelah absen dalam empat pertandingan terakhir musim reguler karena cedera paha depan kanan, dan Bulls menembakkan 56,8% dari lapangan.

Trae Young dan Clint Capela dari Atlanta masing-masing mencetak 22. Young, yang melewatkan 23 pertandingan di akhir musim reguler karena robeknya ligamen di kelingking kirinya, membuat 10 assist tetapi melakukan enam turnover. Capela mencetak 17 rebound. Bogdan Bogdanovic menambahkan 21 poin.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Atlanta Hawks, Turnamen Play-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-singkirkan-hawks-dari-turnamen-play-in
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini