Alex Caruso Terancam Absen Saat Bulls Hadapi Heat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 15:25 WIB
Alex Caruso Terancam Absen Saat Bulls Hadapi Heat

Alex Caruso Terancam Absen Saat Bulls Hadapi Heat

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Alex Caruso telah menjadi anugerah bagi Chicago Bulls sejak ia bergabung dengan tim tersebut pada tahun 2021 setelah memenangkan satu ring bersama Los Angeles Lakers. Namun setelah kemenangan mereka baru-baru ini atas Atlanta Hawks, Bulls dapatkan kabar buruk jelang hadapi Miami Heat.

Baru-baru ini, Bulls mencetak kemenangan penting 131-116 atas Atlanta di Turnamen Play-In. Coby White keluar dan tampil seperti Michael Jordan dengan kehilangan 42 poin, sembilan rebound, enam assist, dua steal, dan nol turnover dalam 43 menit di lapangan. Nikola Vucevic menyumbang 24 poin dan 12 rebound, sedangkan DeMar DeRozan menyumbangkan 22 poin, enam assist, dan sembilan assist.

Kemenangan tersebut membantu Chitown semakin dekat ke tempat playoff, asalkan mereka mengalahkan skuad Miami Heat tanpa Jimmy Butler. Hawks, sebaliknya, tersingkir dari perlombaan playoff, secara efektif mengakhiri perjalanan mereka musim ini. Caruso Akan Melewatkan Pertandingan Turnamen Play-In Penting Chicago Bulls

Melawan Miami Heat Selama kuarter kedua pertandingan Bulls-Hawks, Caruso berselisih dengan Andre Drummond, menyebabkan Andre Drummond mendarat di kaki Andre Drummond. Hal ini menyebabkan pergelangan kaki terkilir, yang dapat membahayakan peluang mereka untuk maju, seperti yang ditweet oleh Adrian Wojnarowski di X:

“Guard Chicago Bulls Alex Caruso mengalami keseleo pergelangan kaki kiri yang “signifikan” dan ketersediaannya melawan Miami pada hari Jumat dengan unggulan ke-8 dipertaruhkan, sumber mengatakan kepada ESPN. Andre Drummond melangkah kaki vs. Hawks dalam kemenangan Play-In malam ini,” tulis Woj. Mantan juara NBA ini telah memainkan 71 pertandingan untuk Bulls musim ini, dengan 57 pertandingan sebagai starter. Selama periode tersebut, mantan bintang Los Angeles Lakers itu rata-rata mencetak 10,1 poin, 3,8 rebound, 3,5 assist, dan 1,7 steal per game. Masih harus dilihat apakah spesialis pertahanan akan segera tersedia melawan Heat. Namun yang pasti kehadirannya akan dibutuhkan jika Bulls ingin melaju jauh di babak playoff. Tanpa mantan bintang Lakers itu, mereka tidak memiliki peluang menang melawan Boston Celtics, calon lawan mereka di babak pertama jika berhasil melewati Miami. -

Artikel Tag: Alex Caruso, Chicago Bulls, Turnamen Play-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alex-caruso-terancam-absen-saat-bulls-hadapi-heat
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini