Coby White Senang Bisa Jadi Pahlawan Kemenangan Bulls Atas Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 23:02 WIB
Coby White bersyukur bisa hantarkan Bulls menang atas Hawks.

Coby White senang bisa bantu Bulls atasi perlawanan Hawks. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Coby White merasa senang bisa jadi pahlawan kemenangan timnya atas Atlanta Hawks di play-in tournament, Rabu (17/4) waktu setempat. White berhasil mencetak 42 poin untuk membantu Bulls menang dengan skor 131-116.

Dalam laga yang berlangsung di United Center itu, Chicago Bulls bertarung dengan Atlanta Hawks untuk memperebutkan posisi ketujuh klasemen akhir konferensi timur. Coby White yang dipercaya oleh Billy Donovan untuk jadi point guard utama tim menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain lulusan Universitas North Carolina itu menorehkan total 42 poin yang pada akhirnya penting untuk membantu Bulls meraih kemenangan. Seusai pertandingan, White dapat pujian dari banyak orang karena bisa step-up di laga yang penting.

White sendiri merasa bersyukur karena ia bisa menjawab kepercayaan besar dari tim kepelatihan dengan baik. Sejak awal, ia memang bertekad untuk tampil agresif dan berusaha menunjukkan permainan terbaiknya di lapangan. Semua kerja keras itu lantas berbuah dengan manis.

"Saya hanya bersyukur berada di tempat saya sekarang. Seri playoff pertama yang pernah saya jalani dalam karier saya tidak berjalan sesuai keinginan saya. Dan tahun lalu, saya bermain lebih baik di babak play-in, namun tahun ini, saya tidak datang ke pertandingan tersebut dengan mengatakan bahwa saya akan menempatkan tim [di punggung saya]. Saya hanya ingin menjadi agresif dan mengambil apa yang diberikan pertahanan kepada saya dan mencoba untuk memimpin," ucap White saat diwawancara.

Artikel Tag: Coby White, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/coby-white-senang-bisa-jadi-pahlawan-kemenangan-bulls-atas-hawks
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini