Miami Heat Tembus ke Playoff Setelah Depak Bulls

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 10:20 WIB
Miami Heat Tembus ke Playoff Setelah Depak Bulls

Miami Heat Tembus ke Playoff Setelah Depak Bulls

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Para penggemar Miami Heat mendapatkan keinginan mereka. Dan pertandingan ulang dua final Wilayah Timur terakhir menanti di Putaran 1 tahun ini. Tim besutan Erik Spoelstra lolos setelah mengalahkan Chicago Bulls 112-91 dalam turnamen play-in pertandingan eliminasi Jumat malam.

Nyanyian mulai menghujani di kuarter keempat. "Kami menginginkan Boston," penonton Miami Heat terus-menerus berteriak. Miami – bahkan dengan Jimmy Butler absen selama beberapa minggu karena cedera lutut – kembali ke babak playoff.

Tyler Herro mencetak 24 poin dan kurang satu assist untuk menghasilkan triple-double, rookie Jaime Jaquez Jr. menambahkan 21 poin.

“Saya mengapresiasi hal-hal yang tidak bisa Anda beli, hal-hal yang harus Anda peroleh,” kata pelatih Heat Erik Spoelstra. "Kami harus mendapatkan ini. Anda tidak dapat mempengaruhinya. Anda tidak dapat membayar uang untuk itu. Anda sebenarnya harus bersatu secara kolektif untuk mendapatkannya -- dan kami harus melakukannya dengan cara yang sulit, hanya untuk mendapatkan ini terlebih dahulu." tiket dilubangi untuk undangan dansa ini."

DeMar DeRozan mencetak 22 poin untuk Bulls yang mendapat 16 poin, 14 rebound, dan lima assist dari Nikola Vucevic. Coby White mencetak 13 gol untuk Chicago, yang berusaha menjadi tim kelima dalam 35 tahun terakhir yang lolos ke babak playoff setelah tidak menghabiskan satu hari pun sepanjang musim melebihi angka 0,500.

Kali ini akan jauh lebih sulit melawan tim Boston yang memenangkan 64 pertandingan terbaik NBA musim ini dan kemungkinan masih kesal karena kalah di Game 7 final Wilayah Timur tahun lalu dari Heat di kandang sendiri.

Artikel Tag: Miami Heat, Chicago Bulls, Turnamen Play-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-tembus-ke-playoff-setelah-depak-bulls
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini