Jaylen Brown dan Jayson Tatum Jadi Faktor Terbesar Kemba Walker Pilih Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Jul 2019, 23:21 WIB
Jaylen Brown dan Jayson Tatum Jadi Faktor Terbesar Kemba Walker Pilih Boston Celtics

Kemba Walker jelaskan alasannya gabung dengan Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Boston Celtics yaitu Kemba Walker menjelaskan bahwa Jaylen Brown dan Jayson Tatum mengambil peranan besar dalam proses perjalanannya menuju tim baru. Brown dan Tatum jadi faktor terbesar mengapa Walker memilih untuk hijrah menuju Celtics.

Seperti yang diketahui, Walker menjadi salah satu pemain bintang yang memutuskan untuk berganti tim di bursa pasar bebas kali ini. Dari sekian banyak peminat, Walker akhirnya sepakat untuk bergabung dengan tim yang berasal dari konferensi timur yakni Boston Celtics. Saat ditanya mengenai alasannya pindah, Walker mengaku memang ingin kesempatan lebih baik untuk mengejar gelar juara.

Selain itu, ia juga menceritakan bahwa ada dua pemain Celtics yang berpengaruh besar akan keputusannya yaitu Jaylen Brown dan Jayson Tatum. Keduanya dianggap sebagai pemain muda yang baik sehingga membuat Walker tidak pikir dua kali untuk bergabung bersama mereka.

“Jayson adalah seorang pemain yang luar biasa. Ia juga memiliki karakter yang kuat dan saya sangat senang berada di sekitar orang seperti itu. Kami berbicang banyak saat kami berada di Paris dan saya rasa kami cukup cocok. Sejujurnya, Jayson tak pernah bicara ke saya untuk datang kemari. Ia hanya bercerita tentang kota ini, para penggemar, atmosfer, Brad Stevens, dan hal-hal lain tentang organsisasi ini. Ia tak sekalipun mengajak saya untuk bergabung ke sini," ucap Walker.

“Saya juga sempat menjalani beberapa waktu dengan Jaylen di Afrika dan ia adalah seseorang yang sangat cerdas. Ia juga orang yang sangat rendah hati dan saya juga sangat nyaman berada di sekelilingnya. Dua pemain muda ini adalah contoh yang cukup baik. Mereka membuat saya menjadi diri saya sendiri dan menjadi dua pihak yang berpengaruh dalam keputusan saya bergabung ke Celtics,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Kemba Walker, Jaylen Brown, Jayson Tatum

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini