Jalen Brunson Bicara Setelah Cetak Rekor Saat Kalahkan Pacers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Mei 2024, 12:06 WIB
Jalen Brunson Bicara Setelah Cetak Rekor Saat Kalahkan Pacers

Jalen Brunson Bicara Setelah Cetak Rekor Saat Kalahkan Pacers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jalen Brunson melanjutkan misinya untuk mengubah playoff NBA menjadi gurun nuklir pribadinya. Saat mencetak 43 poin dalam kemenangan liar 121-117 Game 1 New York Knicks atas Indiana Pacers pada hari Senin.

“Hal-hal kecil bisa berdampak besar. Jadi ya, 40 poin itu keren, tapi hal-hal kecillah yang membantu kami memenangkan pertandingan seperti itu. Jadi saya senang saya memiliki kelompok pemain yang sama dengan saya. Saya hanya tahu bahwa kami akan melakukannya bertarung setiap hari. Hanya itu yang aku pikirkan,” kata Jalen Brunson.

Setelah mencetak 47, 40 dan 41 dalam tiga game terakhir seri Philadelphia, Brunson kini telah mencetak 40 poin dalam empat game playoff berturut-turut. Hanya tiga pemain lain dalam sejarah yang pernah melakukan hal tersebut: Michael Jordan, yang terakhir melakukannya pada tahun 1993, Bernard King dan Jerry West, yang mencatatkan 40 gol dalam enam pertandingan playoff berturut-turut pada tahun 1965.

Nama Brunson tercatat dalam buku sejarah setelah penampilan terakhirnya ini, di mana ia menambahkan enam rebound dan enam assist dalam 14 dari 26 tembakannya. Biarkan catatan tersebut mencerminkan:

1.Brunson adalah pemain pertama dalam sejarah yang membukukan setidaknya 40 poin dan lima assist dalam empat pertandingan playoff berturut-turut. 2.Brunson adalah pemain pertama dalam sejarah yang mencatat setidaknya 39 poin dari setidaknya 45% tembakan dalam lima pertandingan playoff berturut-turut.

3.Brunson adalah pemain pertama dalam sejarah yang rata-rata mencetak 40 poin dan sembilan assist dalam lima pertandingan playoff.

4. Brunson adalah pemain kelima dalam sejarah yang mencatatkan 30 poin lebih dan lima lebih assist dalam lima pertandingan playoff berturut-turut, bergabung dengan Oscar Robertson, Jordan, Kobe Bryant, dan LeBron James.

5.210 poin Brunson dalam lima pertandingan terakhirnya adalah poin terbanyak yang pernah dicetak siapa pun dalam rentang lima pertandingan playoff sejak Jordan pada tahun 1993.

Selain semua ini, Brunson adalah satu dari hanya 10 pemain dalam sejarah yang mencatatkan tiga pertandingan playoff berturut-turut dengan setidaknya 35 poin. Dia akan memiliki kesempatan untuk memperpanjang angka tersebut menjadi 11 di Indiana untuk Game 3 pada hari Jumat. Brunson akan berusaha untuk memperluas semua rekor lainnya di Game 2 di Garden pada hari Rabu.

Artikel Tag: New York Knicks, Jalen Brunson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-bicara-setelah-cetak-rekor-saat-kalahkan-pacers
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini