Kierrel Green: Kemenangan Bali United Berkat Kerja Tim

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 14:37 WIB
Kierrel Green: Kemenangan Bali United Berkat Kerja Tim

Kierrel Green: Kemenangan Bali United Berkat Kerja Tim

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Bali United Basketball berhasil meraih kemenangan atas tamunya Tangerang Hawks Basketball. Kierrel Green senang dengan kemenangan timnya.

Dalam laga di Gor Merpati, Denpasar, Sabtu (18/5) malam, tim tuan rumah menang dengan skor 78-74 . Kierrel Green keluar sebagai pemain terbaik di laga ini setelah menyumbang 20 poin, 3 assist dan 16 rebounds untuk Tridatu Warriors.

“Hasil yang luar biasa karena semua pemain kerja keras di pertandingan. Ini semua berkat usaha dan kerja keras pemain dalam tim di lapangan. Semoga hasil positif ini bisa kami raih di laga besok malam,” ujar Green.

Ini menjadi kemenangan penting mengingat laga berlangsung di kandang Tridatu Warriors untuk memperoleh hasil positif kali ini. Sejak quarter pertama, kedua tim sudah tampil impresif dan Bali United Basketball berhasil unggul dari setiap quarter yang berlangsung.

Pada kuarter pertama, skor akhir dimenangkan Bali United Basketball dengan skor 22-18 atas Tangerang Hawks. Kemudian kuarter kedua 41-31 dan quarter ketiga 62-54 masih keunggulan dari Bali United Basketball atas Tangerang Hawks. Kuarter final pun berakhir tipis dengan skor 78-74 yang dimenangkan oleh Bali United Basketball atas Tangerang Hawks.

Pemain senior Ponsianus Nyoman Indrawan memperlihatkan kualitasnya sebagai mantan MVP liga basket Indonesia dengan mencatatkan 13 poin, enam rebound, dan lima assist. Xavier Cannefax menyumbang 11 poin dan tujuh assist.

Sedangkan Abraham Renoldi Wenas menyelesaikan laga dengan 10 poin dan lima assist. Bali United Basketball akan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Rajawali Medan hari Minggu (19/5) besok malam di Gor Merpati, Denpasar.

Bali United Basketball akan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Rajawali Medan hari Minggu (19/5) besok malam di Gor Merpati, Denpasar.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Kierrel Green, Tangerang Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kierrel-green-kemenangan-bali-united-berkat-kerja-tim
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini