Metta World Peace Mengenang Kekaguman Terhadap LeBron James Muda

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 23:35 WIB
Metta World Peace Mengenang Kekaguman Terhadap LeBron James Muda

Metta World Peace Mengenang Kekaguman Terhadap LeBron James Muda

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Metta World Peace mengenang kekaguman yang dirasakannya saat menyaksikan LeBron James muda menampilkan bakat luar biasa dalam permainan pikap yang dihadiri oleh Michael Jordan.

Merefleksikan momen saat wawancara di "Podcast P" Paul George, Metta World Peace dengan jelas mengingat bagaimana LeBron yang berusia 15 tahun meninggalkan kesan mendalam pada semua orang yang hadir.

"Semua orang tahu siapa dia. Dia sudah terkenal. Saya seperti, saya ingin melihat apa yang dia dapat. Dia sedang memasak. Dia berumur 15 atau 16 tahun, masuk ke keranjang dan saya berpikir, 'Ini akan terjadi.' menjadi masalah besar,' Anda tahu, dan pastinya itu memang benar." “Ketika saya melihatnya, hal itu memotivasi saya. Saya seperti, 'Saya harus pergi bekerja.' Dia masuk ke liga memasak. Saya tidak seperti itu ketika saya berusia 15 tahun. ... Sejujurnya dia bisa menjadi profesional saat itu."

Metta menggambarkan perasaan terinspirasi oleh penampilan LeBron. Menyaksikan fenomena muda mendominasi lapangan dengan keterampilan dan fisiknya yang canggih membuat Peace menyadari besarnya potensi LeBron. Pemandangan seorang remaja yang bertahan melawan pemain berpengalaman NBA sungguh luar biasa.

Saat itu, LeBron tak hanya bikin heboh, tapi juga menorehkan angka-angka fenomenal di St. Vincent-St. Mary High School, mencetak rata-rata 25,7 poin, 7,4 rebound, dan 5,8 assist per game sambil menembak 58,4% dari lapangan dan 39,2% dari jarak tiga poin di tahun keduanya. Statistik ini menyoroti keahliannya yang canggih dan menggarisbawahi mengapa ia menjadi prospek NBA yang sangat dinantikan.

Permainan pikap berlangsung di Chicago dan menampilkan bintang elit seperti Jerry Stackhouse dan Jamal Crawford. Bermain bersama para profesional berpengalaman dan membuat mereka terkesan adalah prestasi luar biasa bagi seseorang seusia LeBron. Selain kehadiran para atlet NBA tersebut, pertandingan tersebut juga dihadiri oleh enam kali juara NBA Michael Jordan.

Meskipun Jordan sudah pensiun, keterlibatannya menambah makna penting pada acara tersebut. Melihat LeBron tampil di level tinggi di depan legenda bola basket tersebut menggarisbawahi sifat luar biasa dari kemampuannya.

Artikel Tag: LeBron james, Metta World Peace, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/metta-world-peace-mengenang-kekaguman-terhadap-lebron-james-muda
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini