Mike Conley Tak Pernah Berpikir Untuk Bisa Berseragam Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Mei 2024, 23:25 WIB
Mike Conley tidak pernah terpikirkan untuk perkuat Minnesota Timberwolves.

Mike Conley akui tidak pernah terpikirkan untuk gabung Timberwolves. (Gambar: Sportsnet)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Mike Conley mengaku tidak pernah terpikirkan untuk memakai seragam Minnesota Timberwolves. Semua itu terjadi karena Utah Jazz menukarnya kesana pada tanggal 9 Februari tahun 2023 silam.

Pada mulanya, Mike Conley merupakan pemain yang memperkuat Utah Jazz. Manajemen Jazz sendiri kemudian berusaha menukar Conley pada trade deadline karena mereka sedang berusaha melakukan rebuild. Conley yang sudah berusia 30 tahun plus lantas ditukar dengan aset yang lebih berharga. Jazz kemudian mencapai kesepakatan dengan Los Angeles Lakers dan Minnesota Timberwolves soal trade tiga tim.

Conley dikirim oleh Jazz ke Timberwolves, sementara Lakers mendapatkan D'Angelo Russell dari Timberwolves. Menanggapi trade itu, Conley mengaku pada mulanya ia tidak pernah terpikirkan untuk bergabung dengan Timberwolves. Ketika manajemen Jazz bertanya kemana tujuan favorit Conley, ia menjawab Los Angeles Lakers ataupun Los Angeles Clippers.

"Jazz menanyakan tempat yang saya sukai dan saya memberi tahu mereka, 'Di suatu tempat di mana saya memiliki peluang untuk menang.' Minnesota bahkan tidak ada dalam daftar tim saya. Clippers, Lakers, atau organisasi lainlah yang lebih terdepan," ucap Conley.

Namun bergabungnya Conley bersama Timberwolves rupanya berbuah manis. Conley jadi leader yang baik sehingga sekarang mampu membawa Timberwolves melangkah jauh hingga semifinal konferensi barat. Timberwolves bahkan berpeluang untuk mengeliminasi Denver Nuggets di Game 7.

Artikel Tag: Mike Conley, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-conley-tak-pernah-berpikir-untuk-bisa-berseragam-timberwolves
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini