Anthony Davis Dukung Keputusan untuk Memecat Darvin Ham

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 16:09 WIB
Anthony Davis Dukung Keputusan untuk Memecat Darvin Ham

Anthony Davis Dukung Keputusan untuk Memecat Darvin Ham

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis dukung keputusan untuk memecat Darvin Ham.

Setelah disingkirkan oleh juara bertahan Denver Nuggets di babak pertama, Los Angeles Lakers harus mengevaluasi setiap aspek tim memasuki musim panas ini. Ketika perubahan sudah di depan mata, biasanya dimulai dengan pelatih kepala dan itu adalah Darvin Ham, yang dipecat tak lama setelah kekalahan di Game 5.

Meski lolos ke Final Wilayah Barat musim lalu, masih ada beberapa kekurangan yang terlihat jelas pada Ham, mulai dari susunan pemain dan rotasi. Dalam konferensi yang terbukti sangat kompetitif, Ham menghabiskan terlalu banyak eksperimen dan akhirnya membuat L.A. kehilangan beberapa pertandingan di awal musim.

Saat menentukan nasib Ham, mempertimbangkan pendapat Anthony Davis dan LeBron James sangatlah penting. Dengan Davis yang lebih banyak bersuara dalam perubahan struktural, tampaknya pendapatnya sangat berarti ketika memutuskan untuk melepaskan Ham, seperti dilansir Sam Amick dari The Athletic di The Rich Eisen Show:

“Ketika mereka memilih untuk memecat Darvin Ham, saya diberitahu bahwa salah satu dari banyak pertimbangan adalah bahwa sudah cukup jelas bahwa AD tidak lagi mendukung Darvin dan mereka tahu, seperti orang lain, bahwa AD memiliki sejarah memiliki meminta perdagangan di masa lalu. Begitulah cara dia sampai ke Lakers dari New Orleans. Hal terakhir yang mereka inginkan adalah AD menjadi frustrasi dengan situasi ini dan mungkin memikirkan hal-hal seperti itu di benaknya.”

Meskipun Ham memiliki rekor di atas 0,500 dalam dua musimnya dan membawa Lakers ke babak playoff dua kali, keadaan masih sulit untuk diatasi dan sayangnya, pelatih kepala tidak memiliki waktu yang lama akhir-akhir ini.

Artikel Tag: Darvin Ham, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-dukung-keputusan-untuk-memecat-darvin-ham
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini