Jamal Murray Menjalani Latihan Bersama Tim Jelang Game 7

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 08:12 WIB
Jamal Murray Menjalani Latihan Bersama Tim Jelang Game 7

Jamal Murray Menjalani Latihan Bersama Tim Jelang Game 7

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard bintang Denver Nuggets, Jamal Murray merasa luar biasa dan menjalani latihan penuh pada hari Sabtu, menurut pelatih kepala Michael Malone.

Jamal Murray mengalami cedera siku kanan ketika ia menabrak layar yang dipasang oleh Rudy Gobert pada saat-saat pembukaan kemenangan 115-70 Game 6 Minnesota atas Nuggets. Murray mengatakan setelah pertandingan pada Kamis malam bahwa dia berharap demi timnya, sikunya bisa pulih dengan baik pada Game 7 hari Minggu.

Namun di akhir latihan hari Sabtu, Murray terlambat untuk melepaskan tembakan dan terlihat melakukan beberapa lemparan tiga angka berturut-turut sementara asisten pelatih menantang tembakan tersebut. "Dia merasa hebat," kata Malone setelah latihan.

Ditanya apakah Murray ingin bermain bagus di Game 7 setelah hanya menembakkan 4-dari-18 dan mencetak 10 poin di Game 6, Malone mengatakan point guardnya "tampak sangat lapar hari ini."

"Sepertinya dia belum makan selama dua hari," kata Malone. "Jadi mudah-mudahan besok terbawa. Mudah-mudahan dia baru makan besok sampai jam 18.00."

Murray mencetak rata-rata 19,7 poin pada 50% tembakan, termasuk 42% pada lemparan tiga angka, dalam tiga kemenangan Denver pada seri ini. Dalam tiga kekalahan dari Minnesota, Murray mencetak rata-rata 11,7 poin dan 26% tembakan. Namun, Game 7 bukanlah pengalaman baru bagi Murray, Nikola Jokic, dan Malone.

Ketiganya telah berada di empat Game 7 sejak postseason 2019. Mereka unggul 3-1 pada pertandingan tersebut, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di gelembung NBA ketika Nuggets bangkit dari ketertinggalan 3-1 untuk mengalahkan Jazz dan Clippers di dua putaran pertama tahun 2020.

Artikel Tag: Jamal Murray, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamal-murray-menjalani-latihan-bersama-tim-jelang-game-7
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini