Australia Pede Bisa Bicara Banyak di Olimpiade Paris 2024

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Mei 2024, 23:34 WIB
Australia bawa pemain terbaiknya untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Australia bawa skuat terbaik untuk Olimpiade Paris 2024. (Gambar: Code Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Dunia : Australia benar-benar serius mempersiapkan ajang Olimpiade Paris 2024. Negeri Kanguru merilis 17 nama pemain yang berpotensi di bawa untuk ajang empat tahunan sekali itu.

Sebagai salah satu negara dengan budaya basket yang kuat, Australia tentu tidak main-main mempersiapkan Olimpiade Paris 2024. Brian Goorjian telah merilis 17 nama pemain yang akan dibawanya menuju pemusatan latihan alias training camp. Dari 17 nama itu, hampir semuanya memiliki kualitas bagus. Semua pemain Australia yang berlaga di NBA, masuk dalam daftar tersebut. Hal ini menggambarkan bahwa Australia memiliki tim yang kuat dan pastinya sulit dikalahkan oleh rival.

"Standar kualitas Olimpiade kali ini akan menjadi yang tertinggi dalam sepanjang masa dan kami akan sangat bersemangat dengan skuad yang kami bentuk sekarang. Ini adalah grup yang istimewa dan waktu yang tepat untuk basket Australia. Kami akan bekerja sama dan membagikan energi dengan baik," ucap Brian Goorjian saat diwawancara oleh media setempat.

"Australia menghasilkan pemain-pemain yang berada di level yang berbeda dari sebelumnya. Kami punya pemain-pemain yang bersaing melawan pemain terbaik di dunia di NBA dan NBL Australia juga terus berkembang sebagai salah satu liga terbaik di dunia. Kami tidak akan coba membuat rumit. Kami punya pemain dengan keunikan dan keunggulan masing-masing, kami akan memaksimalkan mereka," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Olimpiade Paris 2024, Brian Goorjian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/australia-pede-bisa-bicara-banyak-di-olimpiade-paris-2024
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini