Efri Meldi: Kesatria Bengawan Solo Mulai Tunjukan DNA Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 15:48 WIB
Efri Meldi: Kesatria Bengawan Solo Mulai Tunjukan DNA Kemenangan

Efri Meldi: Kesatria Bengawan Solo Mulai Tunjukan DNA Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi mengatakan tim asuhannya sudah mulai tunjukan DNA kemenangan saat libas Satria Muda Pertamina.

Dalam duel yang dihelat di GOR Sritex, Arena, Solo, Sabtu (18/5/2024) sore WIB itu, Kesatria Bengawan Solo yang mendapat dukungan penuh dari suporternya sukses unggul 94-83 atas Satria Muda Pertamina.

Dominasi pemain andalan KBS, Kentrell Barkley, masih belum bisa terbendung oleh tim tamu. Pebasket asal North Carolina, Amerika Serikat, itu sukses menyumbangkan 23 poin, 8 rebound, dan 9 assist.

“Saya melihat level permainan para pemain yang berbeda dari gim sebelumnya. Termasuk saat kami mengalahkan Satria Muda pada pertemuan pertama,” kata Efri Meldi seusai pertandingan, Sabtu (18/5/2024).

“Menurut saya, ini adalah level yang selama ini sudah saya tunggu-tunggu dari KBS. Saya menekankan kepada anak-anak dari awal membentuk tim ini agar punya karakter pemenang di setiap gim,” imbuhnya.

Karakter pemenang itu, sudah mulai menjadi DNA dari tim asuhannya. Efri berharap, mentalitas ini bisa terus dipertahankan, bahkan dinaikkan levelnya menjadi mental juara.

“Dengan 13 kali menang ini, saya rasa karakter pemenang itu sudah menjadi DNA dalam diri mereka. Kalau karakter pemenang ini bisa di-upgrade jadi karakter juara, kenapa enggak,” ujarnya,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, tim asal Kota Bengawan itu sukses melanjutkan tren positifnya di IBL 2024 dengan catatan 13 laga beruntun. Rekor 13-1 ini melambungkan posisi Kesatria Bengawan Solo ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Artikel Tag: Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldi-kesatria-bengawan-solo-mulai-tunjukan-dna-kemenangan
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini