Frank Vogel Maklumi Debut Buruk Russell Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 06:25 WIB
Frank Vogel enggan ambil pusing soal debut kurang baik dari Russell Westbrook.

Frank Vogel tidak khawatir soal debut buruk Russell Westbrook. (Gambar: 30 Rock Fan)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel tidak kaget dengan debut buruk Russell Westbrook di laga pramusim. Menurutnya, Westbrook masih dalam proses adaptasi sehingga butuh waktu untuk belajar.

Dalam laga perdana yang dijalani Russell Westbrook, ia dapat dikatakan tampil buruk. Eks pemain Washington Wizards itu hanya bisa mencetak 2 poin, 7 rebound, dan 4 assist dalam 17 menit waktu bermainnya di lapangan. Angka itu memang tidak buruk, tetapi turnovernya yang banyak membuat banyak fans Los Angeles Lakers kecewa. Ya, Westbrook melakukan 7 kesalahan tidak perlu pada laga perdana melawan Golden State Warriors.

Ketika Westbrook dapat cemoohan, Frank Vogel akhirnya angkat bicara untuk memberi pembelaan. Ia merasa bahwa point guard andalannya itu masih dalam proses adaptasi. Tentunya, sang pemain juga butuh waktu untuk belajar dan menyesuaikan diri dengan sistem baru.

"Dengan tim yang baru, jelas semuanya butuh adaptasi. Namun, saya rasa semua pemain termasuk Russ sudah bermain dengan energi yang baik. Russ tampil sebagaimana ia mestinya. Akan tetapi, saya rasa dia terlalu tidak egois dan berusaha memfasilitasi teman-temannya. Oleh sebab itu , turnover yang ia hasilkan pun lumayan banyak," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Vogel tidak khawatir Westbrook bakal mengecewakan lagi. Ia tahu bahwa Westbrook adalah mantan MVP serta punya jiwa kompetitif yang tinggi.

Artikel Tag: Frank Vogel, Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-maklumi-debut-buruk-russell-westbrook
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini