Devin Booker Tegaskan Phoenix Suns Sudah Siap Hadapi Game 7 Lawan Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Mei 2022, 20:51 WIB
Devin Booker tak sabar nantikan game ketujuh lawan Mavericks.

Devin Booker mengaku sudah siap tampil di game ketujuh melawan Dallas Mavericks. (Gambar: Cricket Cache)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Devin Booker menegaskan bahwa dirinya sudah sangat siap menghadapi game ketujuh melawan Dallas Mavericks mendatang. Ia bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya demi hasil yang optimal.

Seperti yang diketahui, duel antara Phoenix Suns dan Dallas Mavericks di babak playoff berlangsung sangat ketat. Kedua tim sama-sama mengoleksi 3 kemenangan sehingga duel harus dilanjutkan hingga game ketujuh. Game ketujuh sendiri adalah laga hidup mati bagi kedua tim. Siapa yang menang akan lolos ke babakl final konferensi barat, sementara yang kalah harus angkat koper dari turnamen.

Menanggapi pertandingan yang super penting tersebut, Devin Booker rupanya tidak tegang sama sekali. Ia mengaku sudah siap menantikan momen-momen penting seperti ini dalam kariernya.

"Jika anda melihat dari sejarah, maka keuntungan laga kandang adalah sesuatu yang besar. Semua tim pastinya akan sulit ketika mereka harus bertanding di depan fans lawan. Dengan antusiasme fans kami yang tinggi, itu memberikan kenyamanan tersendiri bagi kami untuk bertanding secara maksimal. Saya yakin pada pertandingan nanti, semua fans akan berteriak dan menimbulkan atmosfer yang berbeda. Pertandingan akan berjalan sangat panas dan saya siap untuk memberikan kemampuan terbaik saya," ucap Booker saat diwawancara.

Untuk bisa lolos ke babak final konferensi barat, Suns harus benar-benar tampil disiplin. Meskipun mereka diunggulkan dengan home court advantage, tetapi Mavericks adalah tim kuat yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Artikel Tag: Devin Booker, Phoenix Suns, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/devin-booker-tegaskan-phoenix-suns-sudah-siap-hadapi-game-7-lawan-mavericks
1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini