Priyanshu Rajawat Juara Ukraina Internasional 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 12 Sep 2021, 03:00 WIB
Priyanshu Rajawat Juara Ukraina Internasional 2021

Priyanshu Rajawat/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain bulu tangkis asal India, Priyanshu Rajawat telah memenangkan gelar tunggal putra di turnamen Ukraina Internasional 2021 yang berlangsung di Kharkiv.

Priyanshu Rajawat yang kini berusia 19 tahun, mengalahkan rekan senegaranya Satish Karunakaran dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-18 di babak final pada Sabtu ( 11/9 ) . 

Kedua pemain tersebut tidak diunggulkan dalam turnamen yang berlangsung selama empat hari tersebut, seperti dilansir dari Olympics.com.

Ini merupakan gelar senior kedua yang diraih Priyanshu setelah meraih gelar pertamanya di turnamen Bahrain International pada tahun 2019 lalu .

Meiraba Luwang Maisnam, pemain asal India lainnya kalah di babak semifinal dari Priyanshu. Baik Meiraba Luwang Maisnam maupun Satish Karunakaran lolos dari babak kualifikasi untuk masuk ke babak utama Ukraina Internasional 2021.

Sementara itu, pasangan Ishaan Bhatnagar dan Sai Pratheek K menjadi runner-up di sektor ganda putra setelah kalah rubber game 15-21, 21-19 dan 15-21 dari pasangan Malaysia Junaidi Arif/Haikal Muhammad di final.

Pemain muda Aadya Variyath juga tersingkir di babak semifinal sektor tunggal putri dari juara terakhir Polina Buhrova asal tuan rumah Ukraina.

Polina Buhrova juga mengalahkan Malvika Bansod yang menjanjikan, unggulan kedua, di babak perempat final .

Sementara pemain muda India lainya yakni Tharun Mannepalli, Siddarth Gupta, Sai Charan Koya, Sai Vishnu Pullela, R Vikash Prabhu, Farogh Sanjay Aman, Meenal Rautela dan Sheethal Diwakar tersingkir lebih dulu di babak kualifikasi.

Artikel Tag: Priyanshu Rajawat, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/priyanshu-rajawat-juara-ukraina-internasional-2021
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini