Pilih Realistis, Ahsan/Hendra Hanya Targetkan Semifinal di Indonesia Masters 2020

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Nov 2019, 21:53 WIB
Pilih Realistis, Ahsan/Hendra Hanya Targetkan Semifinal di Indonesia Masters 2020

Ahsan/Hendra pilih tetapkan target realistis untuk Indonesia Masters 2020.

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putra Indonesia yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku tidak ingin memasang target muluk-muluk untuk turnamen Indonesia Masters 2020 mendatang. Ahsan/Hendra hanya ingin menembus babak semifinal terlebih dahulu.

Sebagai salah satu unggulan teratas, Ahsan/Hendra tentu diharapkan bisa membawa harum nama Indonesia. Terlebih lagi, mereka kerap kali lolos babak final dalam beberapa turnamen besar di tahun ini. Namun, pencapaian itu tidak membuat pasangan yang akrab dengan julukan The Daddies ini besar kepala. Baik Ahsan dan Hendra sama-sama sadar bahwa usia mereka kini sudah tidak lagi muda. Mereka juga tidak selalu bisa menyamai kecepatan pemain muda yang tentu lebih gesit dan agresif.

“Target kami semifinal, karena itu yang realistis. Kami sudah tidak muda lagi. Main di Indonesia bisa menambah motivasi kami. Penontonnya kan banyak, jadi kami makin termotivasi,” ucap Hendra saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat Indonesia Masters 2020 menjadi bagian dari Road to Tokyo Olympics 2020, akan banyak pemain hebat dan unggulan yang akan berpartisipasi nantinya. Ahsan/Hendra saat ini menduduki peringkat kedua untuk ranking ganda putra sedunia. Mereka masih kalah dari rekan senegaranya sendiri yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Dukungan fans tuan rumah juga dapat menjadi tenaga ekstra bagi Ahsan/Hendra yang tentunya diharapkan bisa meraih hasil terbaik pada turnamen ini.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, mohammad ahsan, hendra setiawan

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini