Malaysia Open 2022: Pemain Tuan Rumah Antusias Dapat Dukungan Penuh Fans

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 30 Jun 2022, 07:30 WIB
Malaysia Open 2022: Para Pemain Tuan Rumah Antusias Dapat Dukungan Penuh Penonton

Aaron Chia-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Didukung oleh penonton yang hampir berkapasitas penuh, para pemain Malaysia memberikan banyak semangat untuk para penggemar mereka di hari kedua PETRONAS Malaysia Open 2022 .

Suasana hari ini ditentukan oleh partner baru Chen Tang Jie / Valeree Siow , yang berusaha keras mengalahkan Yuki Kaneko / Misaki Matsutomo , 21-16, 14-21 dan 21-10. Pearly Tan / Thinaah Muralitharan kemudian melewati tantangan dari China Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting, sebelum Aaron Chia / Soh Wooi Yik , Lee Zii Jia , dan Anna Ching Yik Cheong / Teoh Mei Xing menutup hari yang menguntungkan bagi tuan rumah.

Valeree Siow, yang memenangkan babak pembukaan ganda putri kemarin dengan Low Yeen Yuan, mengatakan dukungan penonton Malaysia Open 2022 telah menginspirasi mereka melawan duo peringkat 16 dunia Kaneko/Matsutomo.

 “Saya tidak bisa on fire setiap hari, tapi penonton membantu saya mendapatkan api itu hari ini. Apakah Anda memainkan satu atau dua acara, itu sulit dan melelahkan. Saya selalu memiliki keyakinan, baik di ganda putri atau ganda campuran. Tang Jie memberi saya kepercayaan diri, saya merasa sangat senang memilikinya sebagai mitra yang mendukung, dan saya menghargai dukungannya.”

Para pemain muda Malaysia akan menghadapi peraih medali perak Olimpiade Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong , yang saat ini sedang berada di jalur merah-panas, setelah memenangkan empat event berturut-turut.

“Kami yakin, lawan kami berikutnya adalah mantan juara dunia dan peraih medali perak Olimpiade, dan kami berharap dapat memberikan pertandingan yang bagus kepada para penggemar,” kata Chen Tang Jie.

“Kami masih harus meningkatkan, masih perlu banyak belajar. Kami perlu memberi Valeree waktu karena dia juga bermain di dua event… Saya hanya bisa melakukan yang terbaik untuk memimpinnya dan memberinya kepercayaan diri karena dia masih muda.”

Aaron Chia/Soh Wooi Yik terlibat dalam pertarungan ketat dengan Akira Koga/Taichi Saito asal Jepang memiliki kesempatan untuk membawa pertandingan ke penentuan dengan keunggulan 19-17 di set kedua, tetapi Malaysia mempertahankan posisi untuk merebut empat poin terakhir, 21-18 dan 21-19.

Bintang tuan rumah lainnya, Lee Zii Jia, memulai dengan sabar melawan pemain Irlandia Nhat Nguyen sebelum menginjak pedal dan menutup pertandingan di menit 47, 21-15 dan 21-11.

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Malaysia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-open-2022-pemain-tuan-rumah-antusias-dapat-dukungan-penuh-fans
7353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini