Kesan Para Pemain Top Dunia Dihari Pertama Karantina di Thailand

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 07 Jan 2021, 04:00 WIB
Thailand Jadi Turnamen Gelembung Aman BWF

Victor Axelsen/[Foto:Badmintonthaitoday]

Berita Badminton : Semua atlet telah melakukan perjalanan ke Thailand Untuk mengikuti kompetisi bulu tangkis, 3 event besar, HSBC BWF World Tour 2020 pekan depan.

Dihari pertama karantina, banyak atlet yang mengungkapkan kepuasannya terhadap prosedur gelembung aman Federasi Badminton Dunia (BWF) Ini telah membawa beberapa pesan untuk ditampilkan selama di Bangkok di hari pertama.

Para pemain memposting dalam 24 jam pertama saat memasuki akomodasi mereka, Karantina Gelembung Aman BWF yang akan dimulai dari akomodasi pelatihan hingga tempat kompetisi 'teraman' selama pandemi COVID-19 di seluruh dunia.

Sangat menarik bahwa kebanyakan dari mereka menunjukkan foto-foto sesi latihan mereka untuk menjaga kebugaran dan juga aura pertandingan.

Carolina Marin, mantan juara dunia dan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, memposting foto dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengan caption :Memasuki ruangan terpisah Siap untuk kompetisi

Sedangkan Mia Blichfeldt, pemain bulu tangkis tunggal putri peringkat 18 dunia asal Denmark. Ini adalah klip singkat dari latihan diri Anda di dalam ruangan. Penggemarnya berkomentar bahwa dia berjuang untuk tetap fit.

Lauren Smith, pemain bulu tangkis ganda campuran asal Inggris, memposting di Instagram-nya bahwa dia masih memiliki Jet Lag.

“Berikut beberapa tips untuk menghemat saat kita bisa bepergian. Dengan mengatur jam tangan Anda ke waktu tujuan. Pindahkan waktu makan sedekat mungkin dengan waktu tujuan, minumlah banyak air sebelum, selama, dan setelah penerbangan. Menghindari kafein dan alkohol. Keluar untuk melihat cahaya alami, ada banyak sinar matahari di pagi hari dan sebanyak mungkin di sore dan malam hari," kata Lauren Smith.

Goh Liu Ying, pemain bulu tangkia cantik dari Malaysia, memposting gambar dengan mengenakan pakaian pelindung seluruh tubuh dan mengatakan semuanya aman dari bandara ke hotel.

Sedangkan Viktor Axelsen, mantan juara dunia tunggal putra asal Denmark, memposting gambar ruangan di seberang arena pacuan kuda.

"Terima kasih atas semua salam di hari ulang tahun ini. Ulang tahun tahun ini terpisah di Bangkok," kata Victor Axelsen .

Anders Antonsen, pemain peringkat 3 dunia asal Denmark lainnya, telah membuat blog video yang merinci perjalanannya dari Denmark ke Thailand dengan terbang melalui Swiss.

"Supaya badannya kembali fit," kata pemain peringkat ketiga dunia itu yang mengungkapkan transformasi ruangan menjadi area latihan.

Artikel Tag: thailand, Denmark, BWF

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini