Kalahkan Unggulan 6, Apriyani/Fadia ke Perempat Final Malaysia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 30 Jun 2022, 20:45 WIB
Kalahkan Unggulan 6, Apriyani/Fadia ke Perempat Final Malaysia Open 2022

Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Indonesia yang tengah naik daun, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses mengamankan tempat di babak delapan besar turnamen Malaysia Open World Tour Super 750 setelah berhasil menumbangkan unggulan enam asal Jepang, Nami Matsuyama / Chiharu Shida.

Tak diunggulkan, Apriyani /Fadia sukses mengalahkan juara Indonesia Open pekan lalu, Matsuyama/Shida dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-16 dan 21-15 dalam tempo 35 menit.

Selanjutnya di babak perempat final pada Jumat (1/7), jalan terjal kembali harus dilewati Apriyani/Fadia saat akan menghadapi unggulan teratas yang juga pasangan peringkat 1 dunia asal China, Chen Qingchen / Jia Yifan yang di laga sebelumnya berhasil memulangkan wakil asal tuan rumah, Low Yeen Yuan / Valeree Siow dengan cukup mudah 21-12 dan 21-9.

Sementara itu di pertandingan 16 besar ganda putri lainnya, pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani / Ribka Sugiarto berhasil mengamankan tiket delapan besar Malaysia Open 2022 berkat kemenangan atas pasangan gado-gado India-Amerika Serikat, Sryvedya Gurazada / Ishika Jaiswal dengan straight game yang cukup mudah dengan skor 21-12 dan 21-8 hanya dalam tempo 24 menit.

Seperti Apriyani/Fadia, di babak delapan besar Febby/Ribka juga akan menghadapi pasangan China lainnya, Zhang Shu Xian / Zheng Yu yang di laga sebelumnya berhasil mengalahkan ganda putri Indonesia lainnya, Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi lewat pertarungan ketat rubber game yang menguras mental maupun fisik  dalam tempo 91 menit dengan skor 19-21, 21-16 dan 23-21.

Artikel Tag: apriyani rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Malaysia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalahkan-unggulan-6-apriyanifadia-ke-perempat-final-malaysia-open-2022
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini