banner babe

Greysia/Apriyani Akui Kesulitan Saat Kalah Dari Kim/Kong

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Jul 2019, 11:51 WIB
Greysia/Apriyani Akui Kesulitan Saat Kalah Dari Kim/Kong

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akui ketangguhan lawannya di babak perempat final Japan Open 2019. (Gambar : breakingnews.co.id)

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengakui kesulitan ketika harus kalah dari wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong di babak perempat final Japan Open 2019. Menurut Greysia/Rahayu, lawan memang bermain lebih baik sehingga membuatnya sangat sulit dihentikan.

Sebagaimana diketahui, Greysia/Rahayu memang sempat kalah dari Kim/Kong di ajang Indonesian Open beberapa saat lalu. Mereka kemudian mendapatkan kesempatan untuk membalas dendam di ajang Japan Open kali ini. Sayang, usaha balas dendam mereka masih tidak berbuah dengan manis dan harus menelan kekalahan kedua secara beruntun.

Menanggapi kekalahan yang didapati di ajang Japan Open, Greysia/Rahayu mengakui ketangguhan yang dimiliki Kim/Kong. Menurutnya, Kim/Kong sudah mengubah gaya permainan mereka dari ajang Indonesian Open lalu. Hal ini membuat Greysia/Rahayu menjadi kebingungan dan sulit mengantisipasi serangan demi serangan yang dilancarkan. Selain itu, mereka juga bermain dengan lebih rapih sehingga membuat Greysia/Rahayu menjadi mati sendiri.

“Ada beberapa pola main mereka yang berbeda dengan pertemuan sebelumnya. Hari ini penampilan kami juga kurang baik, seperti tidak ada antisipasi pukulan lawan," ucap Apriyani saat diwawancara oleh media setempat.

“Lawan bermain lebih akurat, kami rasanya agak berat mau melangkah, ke kiri ke kanan, nggak enak mainnya. Kami juga nggak antisipasi, pengembalian ke lawan arahnya salah dan mati-mati sendiri," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: badminton, Japan Open 2019, Greysia Polii, apriyani rahayu, Kim So Yeong, Kong Hee Yong

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini