Fajar/Rian & Ahsan/Hendra Menang di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 08 Des 2022, 11:30 WIB
Fajar/Rian & Ahsan/Hendra Menang di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2022

Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dua wakil Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dan juga Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan sukses mengawali turnamen pamungkas akhir tahun BWF World Tour Finals 2022 dengan impresif  setelah meraih kemenangan dua game langsung atas lawan-lawannya. 

Menempati unggulan teratas, juara Denmark Open 2022, Fajar / Rian berhasil mengalahkan pasangan asal Korea Selatan, Choi Sol Gyu / Kim Won Ho dua game langsung yang cukup  ketat dengan skor 23-21 dan 21-17.

Selanjutnya di laga kedua penyisihan Grup A, Fajar/Rian akan berjumpa dengan mantan juara dunia yang juga pasangan peringkat 1 dunia asal Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi. 

Saat ini, Fajar/Rian tertinggal 2-3 dalam rekor pertemuan di mana kekalahan terakhir terjadi di babak final Malaysia Open 2022 lalu. 

Sementara itu di laga lainnya, pasangan veteran Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan sukses meraih kemenangan pertama di BWF World Tour Finals 2022 setelah berhasil menumbangkan juara dunia 2022 asal Malaysia, Aaron Chia / Soh Wooi Yik dengan straight game yang cukup mudah dengan skor 21-12 dan 21-15.

Kemenangan ini merupakan pembalasan yang manis bagi The Daddies setelah kalah dari lawan yang sama dalam pertemuan terakhir di final Kejuaraan Dunia 2022 bulan Agustus lalu di Tokyo. 

Selanjutnya di laga kedua penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2022, Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan juara Eropa asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. 

Artikel Tag: Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, mohammad ahsan, hendra setiawan, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/fajarrian-ahsanhendra-menang-di-laga-perdana-bwf-world-tour-finals-2022
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini