Fajar Alfian Penasaran Lawan Liang/Wang di Perempat Final BAC 2024

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Apr 2024, 11:01 WIB
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto antusias sambut duel versus Liang/Wang.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto antusias hadapi Liang/Wang. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto penasaran untuk berjumpa dengan Liang Wei Keng/Wang Chang di perempat final Badminton Asia Championship 2024. Liang/Wang sendiri merupakan ganda putra terbaik China saat ini.

Sebagai juara All England 2024 dan andalan Indonesia di sektor ganda putra, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Liang/Wang di perempat final Badminton Asia Championship 2024. Tentu saja itu bakal jadi tantangan berat bagi mereka mengingat Liang/Wang tampil di depan publik sendiri. Meski tantangannya berat, tetapi Fajar/Rian tidak mau gentar terlebih dahulu. Mereka justru bersemangat menghadapi Liang/Wang dan bakal menjadikan laga tersebut sebagai ajang pemanasan jelang Olimpiade Paris 2024.

Fajar juga penasaran karena menelan kekalahan pahit dari Liang/Wang di Malaysia Open 2024. Fajar/Rian sejatinya sudah hampir menang, tetapi kurang konsentrasi khususnya pada set ketiga.

"Besok lawan Liang Wei Keng/Wang Chang, itu pertandingan yang sangat saya nantikan. Terakhir dalam beberapa pertemuan kami kalah. Lawan adalah pasangan muda yang bagus penampilannya. Pertandingan besok juga sebagai ajang simulasi menjelang Piala Thomas dan Olimpiade Paris. Melawan pasangan terbaik dan nomor satu China itu, kami ingin menampilkan penampilan terbaik," ucap Fajar Alfian saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami sudah lama tidak bertemu mereka. Terakhir di Malaysia Open 2024, awal Januari lalu. Tetapi setelah itu lawan sempat mengalami hasil yang kurang baik. Kami tentu penasaran karena kalah di beberapa pertemuan terakhir. Kini kami ingin menghadapi mereka," imbuhnya.

Artikel Tag: Fajar Alfian, Badminton Asia Championship 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/fajar-alfian-penasaran-lawan-liangwang-di-perempat-final-bac-2024
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini