Carolina Marin Perlu Waktu untuk Kembali ke Bentuk Permainan Terbaiknya

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Jul 2020, 23:00 WIB
Carolina Marin Perlu Waktu untuk Kembali ke Bentuk Permainan Terbaiknya

Carolina Marin/[Foto:AFP]

Berita Badminton : Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 asal Spanyol, Carolina Marin mengatakan bahwa Dia akan membutuhkan waktu sebelum Ia dapat mencapai level sebelumnya karena pembatasan yang diberlakukan untuk menekan wabah pandemi Covid-19.

Dalam keadaan normal, pemain andalan Spanyol itu saat ini bersiap untuk mempertahankan gelarnya di Olimpiade Tokyo, tetapi karena pandemi Covid-19, kejuaraan itu telah ditunda ke tahun depan.

"Meskipun tahun ini akan berbeda karena Olimpiade, saya akan terus fokus pada pelatihan karena hitungan mundur akan dimulai sekarang," kata Marin.

"Ini akan memakan waktu sebelum saya bermain dengan penuh semangat, tetapi begitu turnamen dimulai, waktu akan terasa cepat," ungkapnya.

Kejuaraan akbar empat tahunan itu rencananya akan diselenggarakan pada bulan Juli tahun ini, tetapi karena pandemi Covid-19, kejuaraan sekarang akan berlangsung pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Marin mengatakan bahwa Ia telah menetapkan pandangannya untuk memenangkan kembali medali emas di Olimpiade Tokyo setelah mewujudkan mimpinya di Rio de Janeiro empat tahun lalu.

"Memenangkan Olimpiade adalah mimpi yang saya dan pelatih targetkan dan seluruh tim telah mengumpulkan kerja keras yang luar biasa selama empat tahun untuk mendapatkan emas itu di Rio. Sekarang tujuan besar saya telah ditetapkan lagi," tegas juara China Open dua edisi terakhir itu.

Empat tahun lalu, Marin sukses menjadi pemenang Olimpiade saat di final mengalahkan musuh bebuyutannya yang juga juara dunia tahun ini asal India, PV Sindhu .

Artikel Tag: carolina marin, PV Sindhu, Olimpiade Tokyo 2021

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini