banner babe

Antonsen Prediksi Kejuaraan Dunia Bulutangkis Akan Berjalan Sulit

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 20:36 WIB
Antonsen Prediksi Kejuaraan Dunia Bulutangkis Akan Berjalan Sulit

Anders Antonsen yakin Kejuaraan Dunia 2019 tidak akan berjalan dengan mudah baginya.

Berita Badminton Dunia : Pebulutangkis asal Denmark yaitu Anders Antonsen menyadari bahwa Kejuaraan Dunia 2019 akan berjalan sulit baginya. Akan banyak pebulutangkis lain yang akan tampil habis-habisan untuk mengemban misi menjadi juara dunia.

Sebagai pemain yang berusia masih relatif muda, Antonsen tentu mempunyai ambisi besar untuk bisa menjuaraai turnamen-turnamen berkelas. Tidak heran, ia selalu bekerja keras agar bisa menyempurnakan permainannya dari hari ke hari. Namun, Antonsen juga sadar bahwa ia bukan satu-satunya pemain yang bekerja keras untuk mempersiapkan turnamen Kejuaraan Dunia. Masih banyak pebulutangkis unggulan yang juga berlatih dengan keras untuk saat ini.

Oleh karena itu, Antonsen memprediksi apabila Kejuaraan Dunia nantinya akan berjalan dengan sulit. Semua pebulutangkis akan mengerahkan kemampuan terbaik masing-masing untuk mengharumkan nama negara. Begitupun dengan Antonsen, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk mengalahkan pebulutangkis yang berusaha menghadang jalannya.

“Saya bukan satu-satunya pemain yang bekerja keras. Semua orang bekerja keras, ini adalah kompetisi yang sulit, dan meskipun saya mencoba yang terbaik setiap hari, itu tidak selalu cukup. Anda membutuhkan keberuntungan dan Anda membutuhkan momentum itu. Kepercayaan diri telah Anda lihat di banyak pemain,” ucap Antonsen saat diwawancara.

“Seperti jika Anda menonton Momota tahun lalu, dan Viktor telah bertarung seperti itu. Semua pemain (papan atas) telah menjalankannya. Saya merasa berada di jalur yang benar dan saya merasa tidak terlalu jauh bagi saya untuk memiliki momentum itu. Saya pikir saya sedang menuju ke arah yang benar," tutupnya.

Artikel Tag: badminton, Denmark, Anders Antonsen, kento momota

970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini