Ahsan/Hendra Unggulan Teratas Ganda Putra Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 25 Apr 2022, 21:00 WIB
Ahsan/Hendra Unggulan Teratas Ganda Putra di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dengan absennya The Minions, pasangan veteran ganda putra Indonesia peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan dipastikan menempati unggulan teratas Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 pada pekan ini di Manila Filipina.

Ahsan /Hendra akan bersaing dengan pasangan yang tengah naik daun yang juga juara dunia asal Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi yang menempati unggulan kedua, sementara juara India Open 2022 asal India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty menempati unggulan ketiga turnamen.

Pasangan ganda putra Indoesia lainnya yang juga juara Swiss Open 2022, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan keempat, sementara peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 asal Malaysia, Aaron Chia / Soh Wooi Yik menempati ungguan kelima Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

Melengkapi delapan besar unggulan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 adalah pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin / Teo Ee Yi, pasangan asal Korea Selatan, Choi Solgyu / Seo Seungjae dan pasangan asal Malaysia, Goh Sze Fei / Nur Izzuddin.

Sementara itu di sektor tunggal putra, Merah Putih menempatkan dua wakilnya di posisi unggulan yakni pemain peringkat 5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting yang menempati unggulan kedua di bawah mantan juara dunia asal Jepang, Kento Momota yang menempati unggulan teratas, serta juara Swiss Open 2022 bulan lalu, Jonatan Christie yang menempati ungggulan keempat. Di sektor ganda campuran, pasangan profesional peringkat 5 dunia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil satu-satunya Indonesia yang menempati unggulan di posisi keempat.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ahsanhendra-unggulan-teratas-ganda-putra-kejuaraan-bulu-tangkis-asia-2022
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini