Deretan Para Pemain Pemain Yang Comeback di All England 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 21 Feb 2024, 17:15 WIB
Deretan Para Pemain Pemain Yang Comeback di All England 2024

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan pasangan No.1 dunia, Sayaka Hirota termasuk di antara beberapa bintang yang dijadwalkan untuk kembali di YONEX All England 2024 setelah absennya mereka dari kompetisi dalam beberapa bulan terakhir karena cedera.

Laga terakhir Hirota adalah semifinal Syed Modi International 2023 pada Desember lalu. Petenis Jepang itu mengalami cedera lutut kiri saat reli pada kedudukan 11-9 di game pembuka, setelah itu dia dan Yuki Fukushima mundur. Hirota dan Fukushima, juara All England 2020, akan menghadapi Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di babak pembuka.

Pemain lain yang ingin melupakan masalah cederanya adalah Pornpawee Chochuwong . Petenis Thailand ini menempati peringkat yang baik pada akhir tahun lalu yakni menyelesaikan musim dengan semifinal di HYLO Open 2023 tetapi masalah cedera membuatnya hanya bermain dua pertandingan penuh tahun ini.

Dengan peringkatnya yang merosot ke posisi No.16, dan Supanida Katethong telah melampauinya di Race to Paris, Chochuwong akan berharap untuk kembali ke performa terbaiknya di leg Eropa saat periode kualifikasi berakhir.

Juara dunia dua kali Akane Yamaguchi , yang kembali tentatif awal tahun ini setelah istirahat karena cedera, akan kembali beraksi di turnamen yang dimenangkannya pada tahun 2022.

Yamaguchi, yang pensiun dari perempat final Asian Games Agustus lalu, memainkan dua pertandingan. musim ini, saat masih dalam proses pemulihan penuh. Yamaguchi menghadapi Zhang Yi Man, yang dikalahkannya di perempat final PETRONAS Malaysia Open 2024 bulan lalu.

Sementara itu, akan ada banyak antisipasi seputar performa 'The Daddies' yang kembali beraksi setelah hanya memainkan satu pertandingan penuh sejak November.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mundur pada putaran kedua Malaysia Open, namun mengingat mereka selalu menemukan performa terbaiknya di All England di mana mereka menjadi runner-up tahun lalu, namun akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menghadapi Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty yang sedang dalam performa terbaiknya dalam laga pembuka mereka di all England 2024.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Yuki Fukushima, Sayaka Hirota, All England 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/deretan-para-pemain-pemain-yang-comeback-di-all-england-2024
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini