Kalah Dari Wakil India, Hendra Setiawan Akui Kalah Cepat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2024, 07:00 WIB
Hendra Setiawan beberkan penyebab kekalahannya di babak 32 besar All England 2024.

Hendra Setiawan akui kalah strategi dari Chirag/Rankireddy. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Hendra Setiawan mengakui ketangguhan Chirag/Rankireddy pada babak 32 besar All England 2024. Ia mengatakan bahwa faktor usia membuat dirinya dan Ahsan kalah.

Bermain melawan Chirag/Rankireddy yang sedang dalam performa terbaiknya, Hendra/Ahsan sudah mengusahakan segala cara untuk meraih kemenangan. Namun, pasangan India tersebut juga cerdas dengan menerapkan strategi permainan cepat. Hendra/Ahsan yang sudah cukup berusia lantas kewalahan meladeni permainan cepat dari lawannya itu. Alhasil, The Daddies tumbang dengan straight game yang tergolong cepat.

Seusai pertandingan, Hendra Setiawan tidak memungkiri bahwa dirinya dan Ahsan memang kalah teknik dari wakil India yang sedang dalam masa primanya itu.

"Tadi memang kami kalah dalam permainan. Banyak tercegat mereka yang bermain cepat ke depan dengan tempo yang tinggi juga. Kami kesulitan dengan pola tersebut. Di All England ini penontonnya membuat berbeda dari turnamen-turnamen di Eropa lainnya. Sejak pertama main di sini dulu, saya melihat penontonnya ramai terus dari hari pertama," ucap Hendra saat diwawancara.

Lebih lanjut, Hendra juga senang bisa didukung untuk terus bermain di All England 2024 kali ini. Bisa jadi ini bakal jadi turnamen All England terakhir dari Hendra.

"Terima kasih sudah menjadikan kami kesayangan publik semua terutama di All England ini. Tapi kalau bicara (pensiun), pasti ada waktunya. Tidak mungkin kami main sampai umur 50 tahun misalnya," tukasnya.

Artikel Tag: hendra setiawan, All England 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalah-dari-wakil-india-hendra-setiawan-akui-kalah-cepat
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini