Marcus Fernaldi Gideon Resmi Lepas Status Lajang

Penulis:
Senin , 16:30 WIB
Marcus Fernaldi Gideon Resmi Lepas Status Lajang

Marcus Fernaldi Gideon-Agnes Amelinda Mulyadi/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Kabar gembira datang dari pebulutangkis spesialis ganda putra peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon yang secara resmi telah melangsungkan pesta pernikahan dengan sang kekasih, Agnes Amelinda Mulyadi yang berlangsung pada Sabtu (14/4) malam di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Baik Marcus Gideon maupun Agnes sudah menjalin hubungan selama dua tahun terakhir sebelum mengingat janji suci sebagai sebuah pasangan suami istri dihadapan para tamu undangan.
 
Turut hadir dalam acara tersebut yakni pasangan Marcus di Pelatnas, Kevin Sanjaya Sukamuljo serta Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang bertindak sebagai pendamping mempelai pria dalam pesta pernikahan tersebut.
 
Seluruh pemain Pelatnas tampak hadir untuk memberikan selamat kepada Marcus dan Agnes, seperti tim ganda putra Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Angga Pratama, Rian Agung Saputro serta para pelatih ganda putra, yakni Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat.
 
Selain itu ada juga beberapa pemain tunggal lainnya, yakni pemain peringkat 10 dunia, Anthony Sinisuka Ginting serta pemain peringkat 12 dunia, Jonatan Christie.
 
Hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang memang sangat dekat dengan Kevin/Marcus dan telah beberapa kali bertemu untuk memberikan semangat sebelum turnamen besar dimulai.
 
Selain itu, ketua umum PBSI Wiranto juga tampak hadir memberikan selamat kepada Marcus, dan didampingi oleh Sekretaris Jenderal PBSI, Achmad Budiharto.
 
Kepala pembinaan dan prestasi PP PBSI, Susy Susanti juga tak ketinggalan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai beserta jajaran kepengurusan PBSI di Pelatnas Cipayung.
 
Setelah melangsungkan pesta pernikahan dengan meriah, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dihadapkan pada tugas penting untuk membawa Indonesia berjaya di Kejuaraan Piala Thomas 2018 yang akan berlangsung di Bangkok Thailand pada 20-27 Mei 2018 mendatang.

Artikel Tag: kevin sanjaya sukamuljo, marcus fernaldi gideon, agnes amelinda mulyadi

2709