Suzuki Tuntut Rins dan Mir Untuk Tingkatkan Konsistensi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Jun 2020, 13:46 WIB
Suzuki Tuntut Rins dan Mir Untuk Tingkatkan Konsistensi

Alex Rins dan Joan Mir diharapkan bisa meningkatkan konsistensi di musim 2020.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio meminta kedua pebalapnya supaya meningkatkan konsistensi performa di musim 2020 mendatang. Alex Rins dan Joan Mir dianggap sudah tampil cukup baik di musim 2019 lalu.

Dengan usia yang masih muda, Rins dan Mir memang tampil menjanjikan pada tahun lalu. Rins sebagai pebalap andalan bahkan mampu meraih kemenangan dua kali di GP Amerika Serikat dan GP Inggris. Namun, setiap pebalap tentu memiliki kelemahan masing-masing yang harus segera diperbaiki. Begitupun dengan Rins dan Mir yang kerap inkonsisten dalam penampilannya.

Brivio lantas berharap jika permasalahan tersebut dapat segera dipecahkan pada perjalanan musim ini. Apalagi, Rins dan Mir sudah resmi mendapatkan perpanjangan kontrak baru hingga tahun 2022. Kontrak baru tersebut dapat memotivasi keduanya supaya tampil lebih garang dan tidak mengecewakan manajemen tim yang telah menaruh kepercayaan besar.

“Kedua pembalap kami telah menunjukkan kecepatan yang sangat baik, jadi kami senang dengan itu, terutama karena itu hanya pengujian. Baik Alex maupun Joan merasa santai dan siap. Saya yakin mereka bisa melakukannya dengan konsistensi yang lebih,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

“Pengujian telah berjalan dengan baik, dan kami merasa positif karena kami mengikuti rencana kami untuk membuat dan mengkonfirmasi paket final, tetapi tes yang sebenarnya adalah ketika kita mulai balapan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins, joan mir

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini