Suzuki Lakukan Persiapan Matang Jelang GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Sep 2020, 06:39 WIB
Suzuki Lakukan Persiapan Matang Jelang GP San Marino

Suzuki lakukan persiapan matang jelang GP San Marino.

Berita MotoGP : Manajer teknik Suzuki Ecstar yaitu Ken Kawauchi menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan matang menjelang balapan di GP San Marino mendatang. Kawauchi sadar bahwa Suzuki harus meningkatkan performa lagi demi hasil yang konsisten.

Performa Suzuki di dua balapan terakhir memang tergolong cukup baik. Joan Mir selaku pebalap muda Suzuki bahkan berhasil finish di posisi kedua pada GP Austria lalu. Melihat tren timnya yang meningkat, Kawauchi jelas tidak mau besar kepala dan berharap bisa mempertahankan tren positif yang ada. Segala persiapan yang matang bahkan dilakukan supaya kecepatan motor dapat lebih baik lagi.

“Kami harus segera melupakan hasil ini. Kami fokus pada babak berikutnya di Misano untuk melihat apakah kami bisa kembali naik podium di sana,” ucap Kawauchi saat diwawancara oleh media setempat.

Satu hal yang menjadi fokus utama Kawauchi adalah akselerasi motor. Ia menilai jika akselerasi motor dari Suzuki masih kurang begitu bagus dan berpengaruh besar ketika melaju di trek lurus. Agar para pebalapnya tidak kalah cepat di Misano, hal itu akan berusaha diminimalisir seoptimal mungkin.

Rasa antusiasme untuk memetik hasil positif sendiri tidak hanya diinginkan oleh Kawauchi. Alex Rins dan Joan Mir selaku pebalap juga bersemangat untuk tampil lebih baik lagi di Misano. Mereka yakin dapat menyumbangkan kemenangan pertama bagi Suzuki di sana.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, joan mir, Alex Rins

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini