Moncer di Tes Pramusim, Suzuki Yakin Bisa Kalahkan Marquez di Balapan Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Feb 2020, 21:59 WIB
Moncer di Tes Pramusim, Suzuki Yakin Bisa Kalahkan Marquez di Balapan Perdana

Suzuki pede bisa kalahkan Honda di balapan perdana.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi menjelang balapan perdana di GP Qatar tanggal 8 Maret mendatang. Brivio merasa yakin apabila Suzuki bisa mengalahkan Marc Marquez yang tampil begitu dominan musim lalu.

Ucapan optimis dari Brivio tersebut bukan semata-mata tanpa alasan. Brivio melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa motor baru Suzuki sudah cukup kompetitif selama tes di Qatar. Pada hari pertama ujicoba, kedua pebalap mereka yaitu Alex Rins dan Joan Mir sama-sama menduduki posisi teratas. Hasil ini kemudian menggambarkan jika Suzuki sejatinya sudah layak bersaing dengan tim-tim besar lain.

"Selalu menyenangkan untuk memimpin, kami puas dengan menempatkan dua pembalap kami di posisi teratas pada Sabtu. Kami melakukan putaran yang baik. Hal yang baik adalah ketika Rins memiliki putaran yang hebat,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

"Di Qatar, ini akan menjadi balapan berbeda, kami balapan di malam hari, kadang-kadang memberikan indikasi yang salah. Tentu saja, kami harus menghadapi Ducati dan Marc Marquez. Ada jalur lurus yang sangat panjang, kami pikir Yamaha akan lebih kuat, tetapi di sisa jalur, kami akan sangat kuat,” sambungnya. Dengan waktu yang tersisa sekarang ini, Brivio ingin memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Ia akan membenahi beberapa detail yang dianggap masih bisa lebih baik lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins, joan mir

3640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini