KTM Ucapkan Salam Perpisahan Usai Espargaro Resmi Gabung Honda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jul 2020, 06:17 WIB
KTM Ucapkan Salam Perpisahan Usai Espargaro Resmi Gabung Honda

KTM sampaikan salam perpisahan kepada Pol Espargaro.

Berita MotoGP : Prinsipal tim KTM Red Bull yaitu Pit Beirer mengucapkan salam perpisahannya kepada Pol Espargaro. Ia berterima kasih kepada Espargaro karena telah bekerja keras untuk memajukan prestasi KTM selama ini.

Seperti yang diketahui, Espargaro telah resmi meneken kontrak bersama tim besar Repsol Honda. Perjalanan panjangnya bersama KTM akhirnya usai sudah ketika tim besar dan bersejarah seperti Honda menawarkan kontrak menggiurkan. Beirer selaku atasan tim jelas sedih ketika harus melepas kepergian Espargaro. Apalagi, Espargaro merupakan pebalap yang paling konsisten di skuat KTM selama beberapa tahun terakhir.

Namun, Beirer juga sadar ia tidak bisa menghalani keputusan Espargaro begitu saja. Ia hanya mengucapkan terima kasih atas kerja keras Espargaro dan mendoakan kesuksesan baginya di skuat baru.

“Ini (kepergian Espargaro ke Tim Honda) adalah kehilangan terbesar dalam sejarah KTM di dunia balap MotoGP. Kami semua mengenalnya sebagai seorang pembalap cerdas yang pantang menyerah. Pol telah memberikan banyak hal positif untuk tim ini,” ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami telah mengalami pasang surut bersama, mengalami sejumlah kemunduran dan cedera. Di antaranya, kami merayakan podium pertama kami bersamanya di tengah hujan dalam balapan di Valencia 2018. Secara keseluruhan, kami memiliki petualangan hebat bersama. Pol telah banyak berkontribusi pada proyek kami. Dia akan selalu mempunyai teman di KTM. Kami berharap Pol mendapatkan yang terbaik bersama tim barunya,” tutupnya.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, repsol honda, Pol Espargaro

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini