Luca Marini dan Istrinya Akan Miliki Anak Ketiga

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 22:39 WIB
Luca Marini dan Istrinya Akan Miliki Anak Ketiga

Luca Marini dan Istrinya Akan Miliki Anak Ketiga

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap Repsol Honda, Luca Marini dan istrinya Marta Vincenzi telah mengumumkan bahwa mereka akan memiliki anak.

“Cinta kami menjadi kehidupan, segera menjadi tiga,” ungkap sebuah postingan media sosial. “Ayah dan ibumu sedang menunggumu, kamu adalah kebahagiaan terbesar yang bisa kami miliki.”

Luca Marini menikah dengan pasangannya musim panas lalu yang dihadiri oleh pebalap VR46 MotoGP. Berita yang lebih fantastis dalam kehidupan pribadi Marini adalah pengalih perhatian yang sempurna dari kesulitan awal yang dia alami dalam karirnya.

Sejak menjadi pengganti Marc Marquez di Repsol Honda, dan menjadi pebalap pabrikan untuk pertama kalinya, Marini mungkin sudah mengetahui alasan juara enam kali MotoGP itu begitu ingin meninggalkan RC213V. Franco Morbidelli dari Marini dan Pramac adalah satu-satunya pebalap MotoGP yang tidak mendapatkan satu poin pun setelah tiga putaran kejuaraan.

Yang mengkhawatirkan bagi Honda, setahun setelah Alex Rins dari LCR menang di Sirkuit Amerika, keempat motor mereka menjadi yang terburuk di Texas.

Marini menyelesaikan sprint dan grand prix, pada kedua kesempatan tersebut menjadi pebalap terakhir yang menyelesaikan jarak tersebut. Tiga Honda lainnya tidak menyelesaikan balapan mana pun pada putaran terakhir. Marini, yang baru saja mendapat dukungan dari kabar keluarganya, beraksi di Jerez untuk putaran keempat kejuaraan akhir pekan ini.

Dengan hasil tersebut, Marini masih belum bisa mendapatkan poin di musim ini. Dia pun terdampar di posisi terakhir klasemen sementara MotoGP 2024.

Artikel Tag: Luca Marini, repsol honda, Marta Vincenzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-dan-istrinya-akan-miliki-anak-ketiga
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini