Alberto Puig Yakin Honda dalam Mengalami Kemajuan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Apr 2024, 11:04 WIB
Alberto Puig Yakin Honda dalam Mengalami Kemajuan

Alberto Puig Yakin Honda dalam Mengalami Kemajuan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Awal musim MotoGP 2024 yang dilakukan Honda tidak banyak menciptakan optimisme. Namun, manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig yakin timnya dalam mengalami kemajuan. T

ahun pertama era mereka pasca Marc Marquez hanya menghasilkan 14 poin dari dua putaran pertama. Yang mengejutkan, sesama tim yang sedang berjuang, Yamaha, telah mencetak 18 poin dengan dua pembalap lebih sedikit.

Luca Marini, pengganti bintang mereka Marquez, duduk di posisi terbawah klasemen MotoGP tanpa satu poin pun. Keempat pebalap Honda lolos ke MotoGP Portugal di empat posisi terakhir di grid, yang merupakan awal dari perjuangan mereka.

Tidak ada Honda yang mencetak satu poin pun dalam sprint tersebut, dan finis ke-12 Joan Mir di grand prix Portimao sebagian besar disebabkan oleh DNF akhir dari Maverick Vinales dan Francesco Bagnaia. Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda, dikutip oleh Todo Circuito: "Pebalap kami tidak sepenuhnya puas dengan performa, tetapi mereka dapat melihat bahwa kami berusaha sebaik mungkin. Kami sedang dalam proses pengembangan, itu jelas.” Puig menegaskan Honda sedang “maju”.

Namun ia mengakui: "Pada saat yang sama, negara-negara lain juga mengalami kemajuan.” Puig yang bullish menyimpulkan: "Kami telah mencapai sebanyak yang kami harapkan.“Tapi kami punya misi. Rencana kami jelas. Kami sudah mengatakannya tahun lalu. Ini tidak mudah, tapi kami menginvestasikan banyak sumber daya. Kami juga telah memperkuat proyek ini dalam hal personel.”

Proyek MotoGP Honda telah menerima bantuan dari staf yang ditugaskan pada program Formula 1 untuk mengembangkan RC213V.

Artikel Tag: repsol honda, Alberto Puig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-yakin-honda-dalam-mengalami-kemajuan
1441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini