Alberto Puig Mengaku Bingumg dengan Performa RC213V

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 13:57 WIB
Alberto Puig Bingumg dengan Performa RC213V

Alberto Puig Bingumg dengan Performa RC213V

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos tim Honda, Alberto Puig mengatakan pabrikan tersebut “secara teoritis melakukan perbaikan yang baik” pada motor 2024 mereka, tetapi “bingung” karena kurangnya hasil.

Pabrikan asal Jepang ini telah membuat awal yang buruk pada kampanye baru mereka dengan merombak paket RC213V secara radikal. Hanya mencetak delapan poin dari kemungkinan 111 dari tiga putaran pembukaan, belum ada pebalap Honda yang menembus 10 besar baik di sprint maupun grand prix.

Pada Grand Prix Amerika akhir pekan lalu, hanya satu pebalap Honda – Luca Marini – yang menyelesaikan balapan, meski tertinggal 33,529 detik dari trek yang dimenangkannya 12 bulan sebelumnya bersama Alex Rins.

Hal ini terjadi karena suasana di kubu Honda positif pada tes Valencia bulan November lalu, namun kurangnya kemajuan sejak itu telah membuat pabrikan Jepang tersebut kebingungan.

“Satu-satunya hal yang dapat saya katakan kepada Anda adalah di Jepang mereka berusaha keras,” kata Alberto Puig kepada motogp.com selama GP Amerika. “Mereka benar-benar berusaha, mereka mengerjakan banyak hal berbeda. Mereka membawa orang-orang baru ke dalam grup, mereka memiliki lebih banyak tenaga. Maksud saya, mereka tidak sedang tidur."

“Tapi di sisi lain, kami belum mencapainya dan performa motornya tidak bagus. Kami melakukan perubahan besar pada motornya, kami melakukan perbaikan yang baik secara teoritis. "Tapi Anda tidak bisa melihatnya di trek. Saat ini kami sedikit bingung. Kami mencoba banyak, tapi kami tidak bisa melihat sesuatu yang benar-benar mengesankan di trek. Ini benar."

Artikel Tag: repsol honda, Alberto Puig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-mengaku-bingumg-dengan-performa-rc213v
1488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini