Luca Marini Ingin Membalikkan Keadaan di MotoGP Amerika

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 16:09 WIB
Luca Marini Ingin Membalikkan Keadaan di MotoGP Amerika

Luca Marini Ingin Membalikkan Keadaan di MotoGP Amerika

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luca Marini sangat ingin membalikkan awal yang sulit dalam karirnya di Honda dengan meraih hasil terbaiknya. MotoGP Amerika akhir pekan ini memberi Marini kesempatan untuk memanfaatkan kenangan indah tahun lalu.

Kemudian mengendarai Ducati VR46, Marini finis kedua di Sirkuit Amerika untuk mencatatkan hasil terbaiknya dalam tiga musim di kelas premier. Dia kemudian beralih ke Repsol Honda sebagai pengganti Marc Marquez. Setelah dua putaran musim 2024, ia menjadi satu dari tiga pebalap yang belum mencetak satu poin pun.

Namun yang menggembirakan adalah Honda berangkat ke COTA dengan mengetahui bahwa mereka memenangkan grand prix tahun lalu di tengah tahun yang buruk. Alex Rins dari LCR Honda finis di depan Marini.

“Austin memiliki tempat spesial di hati saya dan saya memiliki kenangan indah dari tahun lalu,” kata Luca Marini jelang balapan.

“Kita berada dalam situasi yang berbeda tahun ini, namun saya masih yakin bahwa kita dapat membuat lebih banyak kemajuan di Amerika."

“Ini adalah sirkuit yang sangat khusus di Texas dan Anda telah melihat bahwa Honda pernah mengadakan sesuatu di sana di masa lalu. Apa pun jalurnya, fokus dan niat kami tetap sama saat kami terus membangun proyek ini.”

Marini finis di urutan ke-20 dan ke-17 dalam dua grand prix untuk memulai karirnya sebagai pebalap pabrikan sehingga berharap untuk mendapatkan peruntungan yang lebih baik di Texas.

Artikel Tag: MotoGP Amerika, Luca Marini, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-ingin-membalikkan-keadaan-di-motogp-amerika
1915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini