Cedera Belum Pulih, Lorenzo Enggan Pasang Target Tinggi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Feb 2019, 21:38 WIB
Cedera Belum Pulih, Lorenzo Enggan Pasang Target Tinggi

Jorge Lorenzo enggan pasang target tinggi sebelum musim 2019 dimulai.

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo mengaku tidak berani memasang target untuk gelaran MotoGP musim 2019 yang akan datang. Pebalap tim Repsol Honda tersebut masih belum yakin akan kondisinya yang bergelut dengan cedera skafoid.

Lorenzo sendiri mengalami kecelakaan pada saat latihan beberapa pekan lalu. Akibat kecelakaan tersebut, tulang skafoid dari Lorenzo menjadi bermasalah dan ia pun diharuskan naik meja operasi. Hal tersebut tentu membutuhkan waktu yang cukup panjang khususnya untuk proses rehabilitasi Lorenzo pasca operasi. Melihat kondisinya yang masih belum seratus persen, Lorenzo enggan terlalu percaya diri dalam menyongsong musim baru. Ia memang ingin meraih hasil apik pada debutnya bersama Honda, tetapi tidak akan terlalu memikirkan kepada hal yang baik terlebih dahulu.

Nantinya, Lorenzo akan melihat situasi dan kondisi yang ia rasakan pada saat balapan di seri pertama. Setelah ia merasakan hal tersebut, barulah ia dapat berekspetasi mengenai hasil bagaimana yang ia targetkan untuk satu musim ke depan. Yang jelas, Lorenzo akan memfokuskan diri untuk segera pulih dan berusaha keras meraih hasil terbaik.

“Yang pasti, kami akan sedikit berjuang di Qatar. Dalam dua atau tiga balapan berikutnya, tujuan kami adalah meningkatkan motor. Jika kami bisa cepat, kami bisa memenangkan balapan. Jika kondisinya jauh lebih baik dari yang diharapkan, kami bisa memperjuangkan gelar dunia,” ujar Lorenzo.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini