Jorge Lorenzo Prediksi Pedro Acosta Menang di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Apr 2024, 22:38 WIB
Jorge Lorenzo yakini Pedro Acosta bisa menang di Jerez.

Pedro Acosta diprediksi Jorge Lorenzo bakal menang di Jerez. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo memprediksi jika Pedro Acosta bakal meraih kemenangan pada pagelaran MotoGP Spanyol mendatang. Sirkuit Jerez adalah trek yang dianggap cocok untuk motor RC16 milik KTM.

Dari dua seri perdana yang sudah berjalan di GP Qatar dan GP Portugal, Pedro Acosta sebagai rookie sudah menunjukkan performa yang luar biasa. Di GP Portugal saja, Acosta berhasil finish ketiga dan menembus podium kelas premier kali pertama dalam kariernya. Performa apik Acosta di usia muda itu lantas menarik perhatian dari sosok Jorge Lorenzo. Lorenzo bahkan berani menebak jika Acosta bakal meraih kemenangan perdananya pada seri keempat yang akan digelar di Jerez.

"Saya melihatnya sebagai pemenang di Jerez. Dalam sprint atau balapan jauh, saya melihatnya sebagai pemenang. [Di tempat lain] akan turun hujan atau akan ada kerusakan mekanis atau mereka [rival] akan membuat kesalahan. Tapi jika ada balapan yang bisa dia menangkan, itu adalah Jerez," ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia akan datang dengan sedikit lebih siap, KTM GASGAS bekerja sangat baik di trek itu, tahun lalu mereka sangat bagus. Saya pikir Jerez adalah peluang bagus," tukasnya sekali lagi.

Meski terus memuji Acosta, tetapi Lorenzo juga mengatakan bahwa Acosta tidak boleh besar kepala dan harus terus belajar agar jadi lebih baik. Pekerjaan rumahnya juga tergolong masih banyak.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-prediksi-pedro-acosta-menang-di-jerez
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini