Cadalora Masih Tak Percaya Rossi dan Lorenzo Bisa Berdamai

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Feb 2020, 14:11 WIB
Cadalora Masih Tak Percaya Rossi dan Lorenzo Bisa Berdamai

Luca Cadalora heran dengan hubungan Rossi dan Lorenzo yang kian membaik.

Berita MotoGP : Eks pelatih balap yaitu Luca Cadalora mengaku masih heran sekaligus bingung melihat hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang kini kian membaik. Padahal, keduanya sempat bersitegang dalam waktu yang lama ketika masih sama-sama aktif sebagai pebalap reguler Yamaha.

Ketegangan hubungan Rossi dan Lorenzo dulunya memang tidak main-main. Manajemen Yamaha bahkan harus membuat dinding pembatas di antara paddock keduanya. Hal ini untuk mencegah gesekan-gesekan yang tidak diinginkan ketika kedua pebalap tersebut sedang berada dalam paddock masing-masing. Namun siapa sangka, hubungan panas keduanya kini mencair setelah Lorenzo menerima jabatan baru sebagai pebalap penguji.

Baik Lorenzo dan Rossi bahkan sudah aktif berdiskusi satu sama lain ketika melakoni tes pramusim di Sepang lalu. Hal ini semakin membuat Cadalora bingung sekaligus tidak percaya mengenai apa yang dilihatnya.

“Saya tidak pernah membayangkan bisa melihat mereka (Rossi-Lorenzo) bersama dengan cara seperti ini, meski mereka selalu saling menghormati,” ucap Cadalora saat diwawancara oleh media setempat.

“Akan tetapi dalam hidup, terdapat banyak perubahan, dan pada saat seorang pembalap tak lagi jadi rival Anda, bakal lebih mudah mempunyai hubungan pertemanan yang cukup dekat,” tandasnya sekali lagi. Ia kemudian meyakini jika sejatinya tidak ada pebalap yang tidak bisa berdamai satu sama lain. Semua hanya persoalan waktu dan bagaimana kedewasaan pebalap itu sendiri ke depannya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo

2711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini