Pedro Acosta Disamakan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 14:03 WIB
Pedro Acosta Disamakan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez

Pedro Acosta Disamakan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Detail karya balap Pedro Acosta disamakan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez yang prima.

Rookie MotoGP itu bersinar di tiga putaran pertama musim ini, dua kali finis grand prix di podium. Jorge Lorenzo memperkirakan Acosta akan menang di Jerez, putaran keempat akhir pekan depan. Namun di Sirkuit Amerika dia memimpin balapan MotoGP untuk pertama kalinya, setelah secara gemilang berselisih dengan Jorge Martin dan Marquez.

“Ini mirip Valentino Rossi. Itu mirip Marc Marquez. Dalam periode terbaik dalam karier mereka. Kontrol itu, mengetahui di mana pengendara di belakang Anda,” demikian penilaian Neil Hodgson di TNT Sports.

“Anda akan mengetahuinya jika Anda mengerem di titik tertentu. Anda tidak keberatan jika seseorang mengerem Anda karena mereka tidak akan menghentikan sepedanya. Anda mengatur waktu pengurangan itu, dan kita berbicara tentang milimeter".

“Kalau salah, kamu terjatuh, karena roda depan Anda berhadapan dengan roda belakang mereka. Tapi dia melakukannya dengan lancar, konsisten. Tidak nyata!”

Hodgson berkata tentang kemampuan Acosta dalam menyalip: “Itu adalah Kevin Schwantz! Jangan ragu-ragu. Umpan yang naluriah, mengesankan, dan tepat."

Hodgson menjawab: “Bayangkan menjadi Pedro Acosta, pada usia 19 tahun. Di babak selanjutnya, Dani Pedrosa mendapat wildcard. Dia akan mampu membalapnya. Dan belajarlah darinya.” Jika prediksi legenda MotoGP Lorenzo dapat dipercaya, Acosta bisa saja berada di podium teratas di Jerez.

Herve Poncharal dari Tech3 GASGAS memberikan reaksi terkejut di paddock Texas terhadap perjalanan brilian Acosta.

Artikel Tag: Pedro Acosta, Valentino Rossi, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-disamakan-dengan-valentino-rossi-dan-marc-marquez
1819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini